Ketika matahari sudah bersinar tinggi dilangit. Kedua anak adam dan hawa ini baru mengeliat terbangun dari tidur lelapnya. Hal pertama yang taehyung lihat adalah wajah tampan Jungkook yang terlihat kelelahan disampingnya sambil memeluk pinggang rampingnya erat. Dibawah selimut tebal tubuh polos mereka menyatu. Namun tiba-tiba perasaan bersalah muncul memenuhi otak taehyung pikirnya apa yang ia lakukan semalam. Bagimana jika ia sampai hamil apalagi sekarang ia seorang manusia biasa dan jungkook adalah manusia biasa. Bisa saja ia mengandung bayi manusia dalam perutnya nanti dan keinginannya menjadi seccubus akan terhambat atau bahkan sirna.
Taehyung terlihat cemas ia mengusap perut datarnya dari balik selimut tebal yang menutupi tubuh polosnya.
"ani, ini tidak benar, ani, aniyeo !!!" pekiknya tak terima sampai membangunkan jungkook dari tidurnya.
"ohhh, tae......astaga ma.........maa......maafkan aku, aku benar-benar minta maaf tadi malam aku........." Jungkook menangkup kedua pipi taehyung mencoba menjelaskan semuanya.
"jangan sentuh aku!!! " taehyung sedikit menjauhi jungkook.
"tae, aku............aku akan bertanggung jawab, aku akan menikahimu sungguh " berusaha memeluk taehyung yang mulai menitihkan air mata.
"hiks.........hiks......... kau yakin tak akan meninggalkanku? " ujar taehyung berada dalam pelukan hangat jungkook.
"ne, sampai kapanpun " ujarnya mantap.
Didalam kamar mandi taehyung menatap ke cermin panjang yang ada disana ia mengamati bentuk perutnya , ia membayangkan jika perutnya membesar nanti. Ia mengusap pelan perut datarnya yang tertutup handuk. Tadi malam ia benar-benar bodoh bagaimana bisa ia tak bisa mengendalikan dirinya sendiri. Satu yang ia sesali mengapa harus dengan manusia mengapa tidak dengan inccubus saja setidaknya ia akan melahirkan bayi inccubus nanti.
Clekkkk
Taehyung keluar dari kamar mandi dengan handuk setengah paha dan surai panjang coklat basah yang tergerai. Tatapannya terlihat kosong, jungkook yang hanya mengenakan celana jeans hitam tanpa atasan terlihat sedang merapihkan barang-barang yang berserakan dilantai terhenti ketika melihat taehyung terbengong berdiri didepan pintu kamar mandi.
"tae, ada apa? " jungkook meninggal pekerjaannya membereskan barang dan lebih memilih menghampiri taehyung yang terlihat shock.
" aku......akan menggugurkannya jika hal itu benar-benar terjadi " ujarnya dengan tatapan kosong sambil meremat perutnya.
"ani, kau tak boleh melakukannya, aku akan bertanggung jawab, ani, aniyeo " memeluk erat tubuh setengah basah taehyung.
Degggg
Deggg......degggg
Deggg............deggggg
Jantung taehyung berdetak tak normal ketika jungkook memeluknya rasa hangat dan nyaman taehyung rasakan sebelumnya ia tak pernah mendapat kenyamanan dan kedamaian hati seperti ini. Nafas hangat jungkook menyapu kulit punggung taehyung yang lembab.
Dikantor kepolisian seoul jin, jhope dan minhyun terlihat bingung dengan sikap jungkook hari ini, jungkook datang terlambat dan dikantor ia hanya melamun saja.
"yakk, hwang minhyun menurutmu apa yang dipikirkan jungkook sampai ia melamun begitu " bisik jhope ke telinga minhyun.
"entahlah hyung, aku tidak tau sepertinya terjadi peristiwa hebat semalam " tebak minhyun.
"ssstsss............diamlah, kalian ini hanya bisa bergosip " ujar jin kemudian menghampiri jungkook.
"yakk, jeon jungkook ada apa denganmu? " tanya jin menepuk bahu kanan jungkook menyadarkanya dari lamunan tak bertepi.
"ahh......hyung, aku sedang dalam masalah bisakah kau membantuku? " mengusak surainya gusar.
"ne, apa yang bisa hyung bantu? " jin bersiap mendengarkan sedangkan Jungkook berdiri untuk membisikan sesuatu.
"apa? ham!! Mmmphhhh " jungkook membekap mulut ember jin.
"bagaimana bisa dia ahh......?" menujukkan gestur perut buncit.
"kami berdua umm............... " Jungkook menyatukan kedua ujung jari telunjuknya malu mengatakkan hal yang sebenarnya.
"ahh, ne araseo araseo " jin berpikir keras bagaimana ia bisa menyelesaikan masalah ini.
Apa yang akan dilakukan jungkook untuk menyelesaikan masalah ini?
Apakah taehyung akan menggugurkan janinnya?
Like and comment ya guy's
🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕀 𝕗𝕖𝕖𝕝 𝕤𝕠 𝕝𝕠𝕧𝕖 𝕪𝕠𝕦 ✓ (𝙶𝚜)
FanfictionApakah aku salah bila mencintaimu? Salahkah jika scubus sepertiku mencintai seorang manusia? Ahh.........atau memang benar seccubus tidak punya rasa cinta, ia hanya punya nafsu yang besar untuk bercinta. Hasrat untuk bercinta agar bisa bertahan h...