Oh............shitt

4.3K 343 4
                                    

Sekelebat info :

Nama Succubus sendiri berasal dari bahasa Latin “succuba” bermakna “wanita jalang”, atau “selir” (sub berarti di bawah dan cubare berarti berbaring, kata ini menunjukkan makna pasangan seks “submissive/pasif” tak peduli jenis kelamin mereka.) Jenis lelaki dari Succubus dikenal dengan nama Incubus.

Succcubus juga mengenakan pakaian yang menarik. Mereka memakai pakaian yang indah dilihat dan enak disentuh. Selain itu, mereka suka memilih pakaian yang membangkitkan libido orang yang memandangnya serta menambah kegairahan seksual karena penampilan fisik mereka. Itupun, jika mereka ingin mengenakan pakaian sebab kebanyakan mereka muncul dalam keadaan tanpa busana.





Pagi yang cerah ketika cahaya matahari menembus melalui cela-cela fentilasi, udara dingin yang masih terasa menusuk tulang. Seorang namja masih terkulai lemas tak berdaya dibawah ranjang dengan kaki dan tangan terikat lakban kuat serta mulut yang diplester.





Byurrrrr





Sebuah siraman air dingin membangunkannya, tubuhnya terasa kedinginan ditambah ia hanya memakai boxer berwarna hitam yang hanya bisa menutupi daerah privasinya.

Namja itu mulai mengeliat mengumpulkan kesadarannya. Penglihatannya semakin jelas ia dapat melihat taehyung terduduk disamping ranjang tepat diatasnya. Bahkan taehyung membalikkan tubuh mingyu yang tadinya meringkuk menjadi terlentang dilantai yang dingin.

"kau sudah bangun sayang? Aigoo lihatlah tubuhmu menggigil, apa kau kedinginan? " taehyung memapah tubuh mingyu agar duduk diatas ranjang. Mingyu tak menjawab hanya saja ia menatap tajam kearah taehyung.

"aigoo, jangan menatapku begitu bukankah tadi malam kau yang memulainya?, kau bahkan terlihat lincah membuka mini dress'ku semalam " menghadap mingyu dan duduk dipangkuannya.

"kau ingat apa yang terjadi semalam sebelum kau pingsan? " tanya taehyung sedikit mengoda dengan membelai sisi wajah mingyu.

Memori berputar dalam kepala mingyu berusaha mengingat kejadian semalam.

Flasback on

"wah ternyata yang asli lebih indah dari yang ada difoto " mingyu menyeringai lebar ketika melihat tubuh taehyung yang hanya tertutup bra hitam dan celana dalam bertali kecil warna senada.

"jadi apa yang kau tunggu kau mau mencobanya? " goda taehyung yang masih pasrah dalam kungkungan mingyu.

"ohh.........kau menantangku manis, chupp " tanpa sungkan meraup bibir taehyung dan menindih tubuh ringkih itu.

"ummm mmmppphhh umm happ......slupp muahhh............mmmphhmm " lelehan salivah meleleh dari sela-sela ciuman panas dan basah mereka.

Namun lama kelamaan pandangan mingyu memblur, kepalanya pusing bahkan pandangannya semakin menhitam dan pada akhirnya ia tak sadarkan diri. Jatuh terkapar menindih tubuh taehyung yang lebih kecil darinya.

Flasback off

"jadi apa kau sudah ingat sekarang? " taehyung menyadarkan mingyu dari lamunannya.

Mingyu tersadar dan kembali menatap hezel hijau itu tajam.

"ummm......ummm............ummm........." mingyu berusaha berbicara.

"hah, kau bilang apa aku tidak bisa mendengarmu sayang " mendekatkan telinganya ke mulut mingyu.

Sialnya taehyung saat ini hanya mengenakan kemeja kebesaran milik mingyu tanpa dalaman apapun. Bahkan mingyu dapat melihat dua gundukan kenyal yang terpampang jelas didepan matanya karena taehyung dengan sengaja membuka dua kancing kemejanya.





Glupp






"ohh, sepertinya............... adik kecilmu bangun sayang, haruskah...... aku menidurkannya kembali " ucap taehyung seduktif ditelinga mingyu.

Taehyung merasakan ada sesuatu yang menganjal dipantatnya, sesuatu yang keras yang menuntut lebih.

"ummm.........ummm " mingyu kembali berucap sambil membelalakan matanya.

"umm......ummm mungkin sebaiknya aku membukanya " melepas lakban yang membungkam mulut mingyu.

" dasar jalang!! " hinanya begitu lakban dibuka.

"ahh......mwo? Kau bilang aku jalang? Ha.....ha.........ha " taehyung tertawa renyah mendengar hinaan mingyu.

"mulutmu itu kotor sekali, jika aku jalang maka kau itu apa? Pemerkosa? Artis cabul? Atau tepatnya penjahat kelamin " balas taehyung yang terlihat kesal dengan ucapan mingyu.

"hah......murahan bukankah kau sering mengumbar tubuhmu itu, apa namanya jika bukan jalang?" ejeknya kembali.

"hah.........bukankah kau juga suka?, munafik " Taehyung kembali memplester mulut mingyu kemudian segera beranjak dari pangkuan mingyu dan berjalan menuju kamar mandi.

"kau mau ikut? " taehyung menoleh tepat didepan pintu kamar mandi. Mingyu menatap remeh.

"baiklah terserah kau saja " teahyung membuka kancing kemejanya satu persatu dan mengendurkan sedikit kemeja yang ia pakai hingga merosot kebawah tanpa terhalang. Jadilah tubuh polos taehyung terlihat tanpa sehelai benangpun tepat diambang pintu kamar mandi.

Bahkan mingyu harus susah payah menelan salivahnya berkali-kali bagaimana tidak jika bongkahan kenyal yang terlihat kencang itu melenggak-lenggok didepan mata meski hanya dari belakang namun bisa membuat adik kecil mingyu tersiksa dibawah sana.

"umm.........!!!" pekiknya dengan mata melotot dan berusaha untuk melepaskan diri.







Wah kok jadi nc ya

Mudah-mudahan gak pada marah ya mingyu gue siksa di chapter ini




Fans kim mingyu mianhae 🙏
Maafkan kesalahan author yang keterlaluan ini
😔😔😔

Like and comment

Kalian juga boleh tulis reaksi kalian ketika baca chapter ini di kolom comment

See you next time
🙆🙆🙆

𝕀 𝕗𝕖𝕖𝕝 𝕤𝕠 𝕝𝕠𝕧𝕖 𝕪𝕠𝕦 ✓ (𝙶𝚜)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang