Bercinta

4.9K 322 8
                                    

Malam ini adalah malam yang paling menyakitkan, malam bulan purnama dimana sayap taehyung akan terlepas dan ia akan menjadi manusia sampai malam bulan purnama berikutnya. Ditambah Byun baekhyun belum juga kembali dari jepang. Yang bisa taehyung lakukan saat ini adalah merantai tangan dan kakinya diatas ranjang.







Klikkk









Klikkk









Klikkk












Klikkk









Semua borgol berantai terpasang dengan rapi, ini semua taehyung lakukan agar ia tak berbuat macam-macam saat jadi manusia. Ketika sayapnya menghilang tubuh taehyung akan terasa terbakar, nafsunya meningkat ia bisa saja bercinta dengan siapapun yang ia lihat saat hawa nafsu mengendalikan kesadarannya.

Sebelum itu taehyung sudah menutup dan mengunci rapat-rapat semua jendela dan pintu takut ada yang akan mendengar erangannya nanti. Bulan semakin menampakkan diri dilangit malam. Rasa panas mulai menjalar dari ujung tangan dan kakinya, sayapnya keluar membentang lebar.












Sstssshhh











Arrkhhhhhh








Arkhhhhh!!!!












Aaakhhh











Eungggggg














Aaarrkhhhhh













Taehyung berteriak sekuat tenaga rasa sakit seperti sedang dikuliti hidup-hidup menjalar keseluruh tubuh. Punggungnya seperti terbelah menjadi dua sayapnya terus saja mengepak ingin melepaskan diri dari tubuh taehyung. Taehyung meringis sampai ia membenamkan wajahnya ke bantal. Keringat bercucuran, penampilannya berantak karena taehyung terus bergerak meronta-ronta.











Sementara itu didepan pintu apartemen taehyung, jungkook berdiri sambil membawa seikat bunga mawar niatnya malam ini ia ingin mengajak taehyung makan malam alih-alih begitu yang ia dapati malah suara erangan dan suara teriakan yang cukup bisa terdengar jelas dari balik pintu. Panik ia menggedor-gedor pintu namun tak ada respons.

"tae, buka pintunya!!! " sambil menggedor pintu dengan keras, ia melihat kesekelilingnya lorong sangat sepi tak ada seorang pun.

Jungkook yang terus menguping dari balik pintu merasa geram didalam sana orang yang ia cintai mungkin sedang sekarat karena kesakitan tapi ia tak bisa melakukan apapun.

"shitt!! " ia mengambil ancang-ancang dan bersiap mendobrak paksa pintu sialan itu.









Brakkkkk












Brakkkkkkk















Brakkkkkkkk












Akhirnya pintu sialan itu terbuka jungkook tak perduli lagi dengan bunga yang ia bawa. Ia lemparkan saja asal dan menutup kembali pintunya.

"tae-ahh, gweanchana? " tanyanya menelisik ke dalam.







Aaaaaaaaa











Arkhhhhhhh










𝕀 𝕗𝕖𝕖𝕝 𝕤𝕠 𝕝𝕠𝕧𝕖 𝕪𝕠𝕦 ✓ (𝙶𝚜)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang