Menikah?

2.1K 199 1
                                    

"bagaimana bisa aku ada disini? " tanya taehyung heran apalagi ketika ia sadar ia memakai piyama dan bukan kemeja yang biasa ia kenakan.

"dimana bajuku, aku mau pulang?" tanyanya kemudian beranjak dari atas ranjang.

"tunggu, pikirkan kembali, kau tidak akan menikah dengan manusia itu bukan? " tanyanya sambil mencekal pergelangan tangan taehyung erat.

"apa urusanmu, kita sudah tak punya hubungan lagi, jadi.........umm lepaskan " berusaha melepaskan diri.

"hah......tapi tae, kau baru saja membunuh seseorang " ujarnya sambil menampilkan smirknya.

Taehyung menatap kearah namja yang tadi menimpanya ia terkejut ketika melihat namja itu sudah tak bernyawa.

"kau, apa yang kau lakukan? Plakk " menampar pipi daniel dengan keras.

"hah......, kau boleh menamparku tapi ingat kau tidak akan bisa hidup bersama dengan manusia, kau itu iblis tugasmu adalah memangsa mereka buka menjadi seperti mereka " jelasnya.

" aku tak peduli, melihat sikapmu membuatku semakin yakin untuk memilihnya " jelas taehyung kemudian menghempas kasar tangan Daniel.

Dengan langkah cepat taehyung segera meninggalkan kamar itu tak lupa ia melepas selang infus yang terpasang dilengannya.
















"aku pulang, jungkook? Sayang? " taehyung berjalan mencari keberadaan jungkook namun rumah terlihat sepi, ia berjalan ke halaman depan tepat saat taehyung berdiri di teras rumah sebuah mobil berhenti didepan rumah. Taehyung lekas berlari menghampiri mobil hyundai itu.

"kook!! " pekiknya senang ketika melihat ternyata Jungkook yang datang.









Grepppp














"tae, sejak kapan kau pulang, aku sangat mencemaskanmu " balas memeluk taehyung.

"hemm.........,kook kau tau ? aku sangat merindukanmu " tersenyum lebar sambil mengeratkan pelukkannya.

"nado, kau baik-baik saja kan? " tanyanya kemudian melepaskan pelukannya.

"gwenchana aku tidak apa-apa, kook jawaban waktu itu aku............aku setuju " pipinya bersemu.

"setuju? Maksudmu kau setuju menikah denganku? " tanyanya memperjelas apa yang baru saja ia dengar.

Kemudian dijawab anggukan polos oleh taehyung.  Ia begitu senang mendengar ucapan taehyung yang terkesan tiba-tiba namun jawaban itulah yang jungkook inginkan. Saking bahagiannya ia mengangkat tubuh taehyung ke atas dan memeluknya erat sambil berputar kegirangan.

Akhirnya yeoja itu setuju menikah dengannya, kini namja bermarga jeon itu akan segera menjadi ayah sekaligus suami sah dari kim taehyung.




















Satu minggu kemudian sepasang kekasih ini dipertemukan dalam sebuah altar, taehyung terlihat sangat cantik dengan gaun putih tanpa lengan dan ekor gaun yang menjuntai panjang sedangkan bagian depannya lebih pendek sebatas paha menampilkan kaki jenjang taehyung dengan sempurna ditambah seikat bunga mawar putih, untuk mempelai pria jungkook memakai setelan jas warna senanda dengan gaya rambut yang terlihat manly jungkook terlihat lebih berwibawa dan gagah dihari pernikahannya.

Mereka mengucapkan janji suci pernikahan mereka tanpa ragu, taehyung telah memantapkan hati untuk menikahi namja bermarga jeon itu yang tak lain adalah ayah dari bayi yang ia kandung. Taehyung terlihat menangis ketika jungkook mengucapkan ikrarnya didepan para sahabatnya.

Yah......semua sahabat jungkook datang beserta ibu dan ayahnya kecuali dari pihak mempelai wanita yang tak terlihat satupun ada yang datang, yeoja itu tak bisa berharap banyak pasalnya ia tau apa yang ia lakukan akan bertentangan jadi ia tak heran jika tak ada yang datang untuk melihatnya menikah.
















Taehyung tengah sibuk melepaskan semua atribur pernikahan menyisahkan gaun putih yang indah dan panjang.

"kook, kemarilah aegye ingin kau menciumnya " ujar taehyung yang bersandar di dashboard ranjang.

"sebentar sayang, aku mau melepaskan ini dulu " melepaskan dasi yang melilit lehernya.

"selesai, ohh aegy ingin appa cium? Umm......... Mana......mana disini ya? Hah? " jungkook segera melompat ke atas ranjang kemudian menatap taehyung yang sedang sibuk mengusap perut buncitnya.

" chupppp, aegy tumbuhlah dengan baik, ne? Dan jadilah anak pintar jangan menyusahkan eomma, araseo? " kemudian mengusap perut buncit taehyung lembut.

Taehyung terharu mendengar ucapan jungkook yang terdengar tulus hingga membuat taehyung menitihkan air mata bahagianya. Selama 1000 th baru kali ini ia tau apa itu cinta, merasakan bagaimana rasanya dicintai dan mencintai seseorang. Ditambah lagi ia akan menjadi seorang ibu ia sangat bahagia dibalik ketidak sempurnaannya ia bisa mendapatkan cinta yang tulus dari jungkook.



















Ada yang mau comment?











Mari silahkan


















Like and comment dibawah ini






















👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇






Noh 👇😅😅😅

𝕀 𝕗𝕖𝕖𝕝 𝕤𝕠 𝕝𝕠𝕧𝕖 𝕪𝕠𝕦 ✓ (𝙶𝚜)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang