Bonus Episode

2.5K 124 18
                                    

Setelah 5 th tertidur Taehyung menyadari bahwa banyak hal yang ia lewatkan termasuk tumbuh kembang taehee.

Meskipun ia kembali menjadi manusia yang tak ingat dari mana ia berasal bukan berarti ia tak mengenali anaknya sendiri.

"taehee, kemarilah" panggil Taehyung seraya merentangkan kedua tangannya.

"eomma! " pekik taehee dari kejauhan.

Gadis kecil itu berlari memeluk sang ibu yang begitu ia rindukan.

"eomma, appa beli cincin untuk eomma" bisik taehee ke telinga Taehyung.

"benarkah?" tanya Taehyung sembari menyunggingkan senyum.
"sayang" sapa Jungkook sembari melambaikan tangan.

Taehyung menggendong taehee saat Jungkook mulai berjalan mendekati mereka.

"ada apa? " tanya Taehyung penasaran.

"tutup matamu" perintah Jungkook.

"baiklah" jawab Taehyung yang lantas menuruti permintaan Jungkook.

"tada......,buka matamu" Jungkook menunjukkan sebuah cincin bermata biru.

"wah......indahnya, kau membelinya untukku ini pasti mahal sekali" ujar Taehyung.

"ne, aku membelinya dengan uang tabunganku selama 5 th" ujar Jungkook sambil mengusak surai hitamnya.

"ohh Jungkookie" Taehyung begitu terharu dengan ketulusan Jungkook.

Taehyung lantas memberi hadiah pelukkan hangat pada sang suami. Jungkook adalah pria yang baik seberapa buruknya Taehyung dimata orang lain bagi Jungkook Taehyung dan taehee adalah segalanya dua hal yang paling penting dalam hidupnya.

Sumber tawa, tangis dan bahagianya syukurlah akhirnya mereka dapat bersatu sebagai sebuah keluarga.

Terkadang kau harus melihat orang yang kau benci dari sisi lain mereka tidak semua hal yang mereka lakukan itu buruk.

Sesekali kita harus belajar melihat seseorang dari sisi dan sudut pandang lain agar kita dapat menilai seberapa besarnya ketulusan mereka.
Janganlah dibutakan oleh hasutan orang lain. Jelilah dalam menilai orang agar kau tak menyesal mempercayainya.















Khamsahamnida chingu
Sudah mau menyempatkan waktu untuk ngebaca cerita absurdku ini jangan dicela ya kasih komen ada dibawah oke






Bye-bye 🙋

🙏🙆🙋

𝕀 𝕗𝕖𝕖𝕝 𝕤𝕠 𝕝𝕠𝕧𝕖 𝕪𝕠𝕦 ✓ (𝙶𝚜)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang