Aku suka senyum kamu, karena apa? Senyum kamu itu menyembuhkan.
(namakamu) tersenyum menatap foto Iqbaal di ponselnya, foto Iqbaal yang sedang tersenyum manis, foto tersebut ia ambil saat vidio call bersama Iqbaal, kekasihnya.
Flashback on
Malam ini (namakamu) sedang melakukan panggilan vidio call bersama Iqbaal, ia terkekeh kecil melihat tingkah lucu Iqbaal itu.
"Yang kenapa liatin aku terus sih."
Bicara soal kosa kata, Iqbaal sengaja mengubahnya, ia bilang kalo aku kamu kaya orang pacaran beneran wkwk.
"Abisan gemes sih."
Iqbaal terkekeh melihat ekspresi (namakamu) itu.
"Yang aku suka senyum kamu."
Alis (namakamu) menyerit saat Iqbaal berkata seperti itu.
"Senyum kamu itu menyembuhkan, bikin kangen hehe." Lanjut Iqbaal dengan kekehannya.
Tentu (namakamu) merona saat Iqbaal berkata seperti itu, ada sensasi aneh yang menggelitik perutnya.
"Apa si kak."
lagi-lagi Iqbaal terkekeh geli melihat ekspresi wajah gadisnya, (namakamu).
"Gemes ih pengen aku nyel-uyel itu pipi."
(namakamu) hanya tersenyum kecil melihat tingkah Iqbaal itu.
"Jangan lupa bahagia kak."
Tawa Iqbaal terhenti saat gadisnya berkata seperti itu.
"Loh, bahagia aku kan kamu."
Lagi-lagi pipi (namakamu) merona saat Iqbaal berkata seperti itu.
"Dih blushing mulu."
"Kak ih."
Tek.
(namakamu) langsung mematikan sambungan vidio call itu, ah ia bahagia juga malu.
Flashback off.
Tring
From : Iqqi.
Yang kangen tau.
(namakamu) tersenyum manis melihat pesan masuk di ponselnya.
For : Iqqi.
Lebay.
(namakamu) terkekeh melihat pesan yang ia kirim untuk Iqbaal.
Tring
From : Iqqi.
Dih gitu bat yang.
***
Hari minggu seperti ini tentu membuat sebagian wanita itu mager, apalagi di suruh bangun pagi.
Sama halnya dengan (namakamu), baginya hari minggu itu hari termager untuk melakukan aktivitas apapun.
Tapi kali ini hari minggu (namakamu) yang paling bikin badmood, karena apa, pagi-pagi Iqbaal udah nangkring di rumahnya.
"Yang maafin dong, kan aku kangen." Bujuk Iqbaal.
Iqbaal tau ia mengganggu waktu gadisnya.
"Sebel, aku lagi bobo kamu bangunin."
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy [1]
FanfictionKamu ; Laki-laki nakal suka bertengkar, tapi kamu mampu membuatku jatuh hanya karena tingkah konyol juga sederhanamu. Bisaku mencintaimu - Ini cerita pertama aku, maaf masih amatir dan berantakan:))