Malam minggu, malam yang seharusnya menjadi icon untuk para pasangan yang statusnya tidak lagi jomblo, malam untuk menghabiskan waktu berdua dengan sang pacar.
Berbeda dengan Iqbaal, Iqbaal kini akan pergi malam mingguan bersama teman sekelasnya, Aldi dan Kiki.
Tring.
From : Iqqi🍁
Yang aku pergi dulu sama Alki ya, kamu jangan kemana-mana nanti pulangnya insyallah aku mampir.
(namakamu) hanya tersenyum tipis, ia mengerti Iqbaal butuh waktu untuk bersenang-senang dengan sahabatnya.
Dengan cepat (namakamu) membalas pesan Iqbaal yang sempat tertunda itu.
To : Iqqi🍁
Iya, jangan kemaleman, kalo cape engga usah mampir bei.
Iqbaal tersenyum manis menatap ponselnya, gadisnya selalu bisa mengerti dirinya.
From : Iqqi🍁
Iya sayang.
Setelah itu (namakamu) tidak lagi membalas pesan Iqbaal, ia hanya tidak ingin mengganggu quality time Iqbaal itu.
Sementara dirinya berniat movie marathon, ia sudah menyiapkan beberapa film juga cemilan untuk menamaninya menonton.
"Ucet jahat banget cowoknya, awas aja cowok gue gitu, gue sunat ulang dah tuh."
(namakamu) hanya terkekeh kecil melihat tokoh dalam film itu begitu menyebalkan.
Sudah satu jam (namakamu) menonton juga memakan cemilan sampai habis tak tersisa, ia menatap tempat tidurnya penuh dengan bungkus makanan ringan.
Tring.
From : 085xxx
Anggep aja Iqbaal sama Mika.
"Cowok lo kan?"
Hati (namakamu) mencelos melihat foto itu, foto dimana kekasihnya tengan bertatap muka dengan perempuan lain.
(namakamu) hanya tersenyum miris, sudah berapa kali Iqbaal membuatnya kecewa, Iqbaal selalu membuat hatinya terluka.
"Aku kecewa lagi qi."
(namakamu) berniat untuk menelepon Iqbaal, namun nihil ponselnya tidak aktif.
Akhirnya ia berniat untuk mengirimkan pesan untuk Iqbaal.
To : Iqqi🍁
Iqqi kamu udah pulang belum?
Hp kamu kenapa ga aktif?
Qi kamu dimana? Jangan bikin aku khawatir.
Qi kamu gapapa?
Apa kamu lagi asik berdua sama Mika?
Jadi foto itu bener?
Iqqi
Qi
P
Qi kamu dimana?
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy [1]
FanfictionKamu ; Laki-laki nakal suka bertengkar, tapi kamu mampu membuatku jatuh hanya karena tingkah konyol juga sederhanamu. Bisaku mencintaimu - Ini cerita pertama aku, maaf masih amatir dan berantakan:))