Somi POV
Asli kaki gue sakit banget ketiban koper yang super duper berat. Kena jempol lagi.
"Sini dek biar abang yang ngobatin. Kook, ambilin kota p3K dong" -jimin
"Yeu, kenapa gue sih bang" -jungkook
Mau kagak mau abang gue yang berotot tuh pergi ambil kotak p3K.
Bang Jimin ngobatin luka gue yang tadi, sakit sih ape meringis gue.
"Lain kali hati-hati dong dek" -Jin
"Eh siapa suruh ngagetin adek coba" sewot gue.
Kenapa yang disalahin gue mulu yak.
Berdarah sih tapi dikit doang. Lebay sih emang abang gue. Yang di kasih perban lah, di kasih betadine lah, di kasih plester lah. Plesternya gambar kelinci lagi. Siapa lagi kalo bukan Bang Jeka yang ngambil.
Padahal dikasih plester aja udah cukup.
Mama papa masuk tuh di ruang tengah. Kalo belom tau ruang tengah gue kek gini nih.
Cukuplah buat ber10. Mama gue kaget tiba-tiba gue udah dirubungin sama abang-abang gue.
"INI ADEK KALIAN KENAPA? KALIAN APAIN HAH? SAMPE DIPERBAN GITU?!"
Teriakan mama gue super duper hebat lah. Mampus, abis ini abang gue dimarahi.
"Ma, tenang dulu. Kita ngga apa apain adek kok. Tadi adek cuma ketiban tuh koper gede"
"Adek gapapa? Mana yang sakit? Kok bisa sih dek?"
Mama gue langsung meluk gue, megang-megang pipi gue lah. Wajar seorang ibu khawatir sama anak gadisnya.
"Yeu, kalo adek aja dimanja akunya kapan ma?" -jungkook wajah melas
"Woi sadar diri lo, muka bayi badan otot" -jimin
"Yeu, daripada lu bang, badan pendek gendut pula. Dasar banted" -jungkook
"Untung lo adek gue ye kan" -jimin
Gini nih kalo mereka udah berantem gegara badan susah ngelerainya. Mama sama papa aja ngelus dada, abang-abang gue yang lain ampe mijet palanya yang pusing dengerin mereka.
"Adek gapapa kok, ma. Cuma perih dikit doang" kata gue buat nenangin mama gue tentunya.
"Ini udah siang nanti kita telat lo, ma"
Pas papa bilang gitu suwer pengen nangis gue. Gue ngga tega mereka pergi ninggalin gue sama abang-abang gue yang super duper ngeselin tapi sayang.
Mama gue berdiri kan langsung gue peluk. Gue tahan ngga boleh pergi.
"Ngga boleh! Mama tetep disini jagain adek!" Oke mata gue mulai panas.
"Dek, kan ada abang-abang kamu yang jagain kamu. Cuma 4 bulan kok"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sister! -BTS
Fanfiction[On Going] Ini cerita dimana gue adalah anak perempuan dari 7 lelaki bersaudara. Kalian bisa bayangin lah ya cuma gue dan mama gue yang cantik sendiri di keluarga gue. Ekspetasi kalian pasti mikir, "enak ya punya abang", "wah rumahnya rame dong", "...