Anak bangtan dulu gimana ya, emm. Bisa dibilang nakal, bisa dibilang alim. Nakal dalam artian suka buat onar disekolah, suka ngajak ribut anak orang, bahkan tikus pun diajak ribut. Tapi kalo udah ketemu sama si mama, jadinya adem gitu. Ngalim, manja-manjaan, sok baik gitu.
Dulu waktu semuanya masih sekolah, mulai dari y/n yang masih kelas 1 SMA, Jungkook kelas 2 SMA, Taehyung sama Jimin 3 SMA, Hoseok sama Namjoon udah kuliah tahun ke 1, Yoongi yang udah mau skripsi S1 bareng Seokjin, mereka selalu ngerayain hari ibu bareng-bareng.
Dulu mah, y/n bodo amat sama abangnya yang suka tawuran. Yang bobrok mereka, yang masuk bk mereka, y/n mah tinggal nunggu aja tuh duduk di sofa ruang tengah sambil ngeliatin trio laknat dijewer sama mama.
Saat itu, y/n lagi asik-asiknya main sama temen-temen di kelasnya, tau-tau temennya bilang, "y/n! Abang lu berantem lagi sama sekolah sebelah, noh di depan!"
"Abang yang mana? Abang gue banyak"
"Ck! Bang Juki, Tae, sama Banted!"
Tapi lama kelamaan, y/n gemes sendiri sama abangnya. Kasian juga liat mereka hampir tiap minggu dateng ke bk, hampir tiap minggu juga mamanya harus dateng ke sekolahnya buat ngurusin si trio laknat. Ruang bk udah kaya salon bagi mama.
Akhirnya si y/n berdiri buat nyusul abangnya yang udah berdiri ditengah lapangan.
"Abang ngga punya malu ya, kerjaannya tuh tawuran mulu. Ngga kasian sama mama yang tiap hari harus ke sekolah buat ngurusin kalian?"
Auto kicep si abang kalo udah ada ustadzah y/n berceramah.
"Abisnya si ono yang mulai, dek"
"Ya kan abang bisa bicara baik-baik. Ngga liat tuh mama tiap pagi ngomel mulu gegara abang"
Si y/n hela nafas doang kan. Ya mau gimana lagi, tawurannya udah kelar, trio laknat juga udah dihukum walau ngga mempaan juga. Pasti bakal diulangin lagi.
"Eh dek, ntar ikut gue yak"
"Kemana?"
"Ikut aja"
Pas udah pulang, si trio laknat pulang bareng pake mobilnya si Jungkook. Ternyata y/n dibawa ke toko kue. Kemarin, Jimin udah sempet pesen, mama nya ngerengek ke Seokjin minta di beliin strwaberry chesecake. Tapi, Seokjin lagi sibuk-sibuknya mau skripsi. Berakhirlah Jimin yang pesen.
Dan y/n baru ngeh kenapa si trio laknat ini pengen pulang bareng dia. Soalnya, mau beli kado buat si mama. Cuma y/n doang yang tau selera si mama. Si Jimin bawa y/n sama yang lain ke mall, ngintilin y/n yang keluar masuk toko tapi ngga dapet apa-apa.
Alhasil pada percobaan ke 99 toko di mall ini, toko ke 100 akhirnya y/n dapet yang sekiranya seleranya si mama banget. Kaget dong si trio laknat pas y/n keluar bawa bingkisan.
"Lah, udah dapet lo?"
"Udah"
"Emang ini apaan?"
Jungkook ngerebut bingkisan yang y/n bawa trus dibuka. Betapa kagetnya si trio dan betapa ingin menceburkan si y/n ke bak mandi sekarang, yang ternyata yang dibeli itu juga barang yang di toko pertama ada!
"Lah ini tadi di sono udah ada, ege", si Taehyung ngotot.
"Tadi disana ukurannya kagak ada abang"
"Ada! Gue tadi nemu pas lo nanya ini selera mama banget, goblok", yeu si Jungkook ngegas.
"Udah-udah ayo pulang keburu telat. Abang yang lain udah selesai beres-beres"
Buru-buru mereka pulang ke rumah. Jadi, Jimin, Taehyung sama Jungkook kebagian beli kado sama bunga. Nah si y/n kebagian beli kado, sedangkan abang yang lain kebagian bersih-bersih rumah biar mama bangga gitu punya anak laki-laki. Adek kurang ajar emang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sister! -BTS
Фанфик[On Going] Ini cerita dimana gue adalah anak perempuan dari 7 lelaki bersaudara. Kalian bisa bayangin lah ya cuma gue dan mama gue yang cantik sendiri di keluarga gue. Ekspetasi kalian pasti mikir, "enak ya punya abang", "wah rumahnya rame dong", "...