"Mau aja bilang terimakasih sudah ditinggal gitu aja. Dasar sombong", y/n ngomel trus nutup pintunya.
Y/n duduk di sofa, nyoba inget-inget lagi dimana dia ketemu 'mantan' gebetannya itu. Dan parahnya lagi katanya dia duduk bersebelahan.
Maklum susah sama orang pelupa kaya y/n.
Y/n nepuk-nepuk paspornya di dahi. Mencoba mengingat Kak Kai.
Hari ini, hari pertama kali y/n dateng ke Indo, tapi apa daya yang dia kehilangan paspornya. Sebelumnya dia buru-buru ambil koper dan masih pegang paspor ditangannya. Dan saking buru-burunya, dia ngga lihat jalan trus kerasa nabrak seseorang, jatoh trus bangkit lagi, lari deh.
Masa bodo sama malu, pokok kencing dulu. Dan ketika di toilet, y/n kaya ngerasa tadi bawa sesuatu di tangannya tapi sekarang dia ngga bawa apa-apa. Eh pas dia sampe di apartemen baru inget paspornya hilang.
Ketemu dan duduk bersebelahan?
Hmmm
Y/n masih berpikir gengs.
Mata y/n yang semula tertutup sambil mikirin paspornya tiba-tiba aja kebuka dan dia baru inget.
Orang yang duduk bersebelahan sama dia adalah Kak Kai.
Orang yang dia tabrak tadi adalah Kak Kai.
Paspornya jatoh di lantai trus dipungut sama Kak Kai.
Kak Kai buka paspornya trus balikin ke dia.
Dan parahnya lagi, apartemen Kak Kai di depan apartemen y/n.
Ini sebenernya takdir atau emang sengaja?
Y/n ngga abis pikir.
"Arghh!!! Kenapa harus sama Kak Kai sihhh!!! Kan maluuuu!!!", jerit y/n ampe mukanya ditutupi bantal.
Cepet-cepet y/n telfon abangnya.
"Bang!!! Paspor y/n dah jumpaaaa"
"Hah?! Ketemu dimana?" -Jimin, Tae, Juki
"Tadi ada orang yang ngembaliin paspor y/n yang jatoh di bandara. Tau ngga siapa orangnya?"
"Ngga tau lah" -Yoongi
"Kak Kai"
"Hah? Kok bisa? Ketemu dimana lo?" -Yoongi
"Tadi dia dateng ke apartemen y/n, balikin paspor. Eh tau taunya apartemennya di depan apartemen y/n"
"Pindah apatemen, atau abang cabut kuliah kamu disana" -Yoongi
Tut tut tut
"Idih, apa apa in sih masa cuma ketemu doang udah disuruh pindah", y/n hela nafas, gini nih kalo zudah berurusan sama Yoongi. Kuliah aja belom udah disuruh balik lagi ke Korea.
Y/n udah ngelupain kejadian tadi sama yang di omongin Yoongi. Y/n beres-beres bajunya sama kamarnya. Abis itu masak [udah belajar sama mama sebelun kesini hehehe]
Setelah makan siang selesai y/n mau tidur siang dulu karena dia udah capek banget.
●●●
Ting tong! Ting tong! Ting tong!
Y/n kebangun gara-gara ada yang mencet bel apartemen dia ngga santuy. Pengen y/n maki ni orang.
"Siapa?--"
Lagi-lagi cengo.
"Buat aku?"
"Ngga mau? Ya udah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sister! -BTS
Fanfiction[On Going] Ini cerita dimana gue adalah anak perempuan dari 7 lelaki bersaudara. Kalian bisa bayangin lah ya cuma gue dan mama gue yang cantik sendiri di keluarga gue. Ekspetasi kalian pasti mikir, "enak ya punya abang", "wah rumahnya rame dong", "...