Happy Birthday, abang💜

4.7K 321 10
                                    

"Bang, temenin belanja dong" -Namjoon

"Nggak, sama y/n aja sono. Ganggu tidur ae" -Seokjin

"Y/n lagi sama Jungkook jogging, bang. Buruan ntar sarapan pake apa"

"Pake nasi lah"

"Beras abis elah"

"Ck! Nyusahin aja, siapa sih yang ngabisin beras di rumah"

Yang ngabisin juga elu deh -_- -Namjoon

Buru-buru si Seokjin ganti baju buat ke supermarket beli bahan makanan. Biasanya ada mama yang beli di pasar, cuma kan mama sama papa harus packing buat nanti pergi ke London. Mau ngga mau sebagai kakak yang tertua, yang baik, harus nurutin apa keinginan adeknya.

Pas Seokjin lewat ruang tamu, ada Jungkook, y/n, Taehyung, sama Jimin habis jogging dan tiduran di sofa. Y/n yang tau abangnya mau ke supermarket spontan langsung duduk.

"Abang mau ke supermarket ya? Nitip dongg"

"Idih ogah lu aja sana yang beli sama Bang Jun"

"Y/n capek, bang di peres mulu sama tuh trio laknat"

Fyi, si y/n diajak jogging soalnya si trio itu tau kalo y/n tuh gendutan selama di Korea. Makanya di peres terus larinya, muter 5 kali di komplek rumah yang seluas itu.

"Ck! Yaudah nitip apa?"

Baru aja y/n mau ngomong si Jungkook ikutan.

"Bang, gue juga dong nitip jajan yang biasa ya yang ukurannya gede"

"Eh bang mau belanja ya? Nitip jajan juga dong samain aja kaya si Juki"-Jimin

"Bang, sekalian nitip makanan anjing buat Yeontan ya" -Taehyung

"Eh bang, y/n nitip es krim dong ya"

"Eh lu pada ngga tau hari ini hari apa?! Sembarangan aja nyuruh-nyuruh orang"

Si trio laknat sama y/n masang muka sok-sok an mikir sama Namjoon juga.

"Emm, hari Selasa bang. Kenapa?"

Hampir aja Seokjin misuhin adeknya eh ada mama yang kebetulan juga lewat.

"Eh Seokjin mau keluar ya? Sekalian ambilin mantel mama sama papa yang di rumah Bibi Park ya. Uangnya udah mama kasih tinggal ngambil aja. Makasih sayang"

"Mama ngga tau hari ini hari apa?"

Si mama juga sok-sok an mikir gitu. "Hari selasa, sayang. Kenapa?"

Udah di cium juga si Seokjin sama mama, masih aja ngeluh gerutu sambil keluar rumah. Namjoon yang di belakangnya lagi ketawa-ketiwi sama y/n juga trio laknat.

Si mama geleng-geleng kepala doang liat anak-anaknya kompak ngerjain abangnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Disini bang"

"Disini dimana ege yang jelas dong"

"Ditengah maksudnya"

"Gini?"

"Geser ke kanan dikit"

"...."

"Geser ke kiri dikit"

"...."

"Jelek bang disitu. Ganti aja"

"Ck! Trus mau ditaruh dimana, dek?"

"Disini aja"

"Gini?"

"Jelek. Jangan"

Pala si y/n ditoyor sama Jungkook. Gemes sama si y/n dari tadi bingung pasang lilin di kue ulang tahun yang bakal di kasih sama Seokjin. Yang lain pada bantuin mama buat nyiapin sarapan.

Sister! -BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang