06.15 KST
Gue masih kesel sama Bang Njoon gegara kemarin malem. Masa foto oppa-oppa gue di rusakin.
Tangannya terbuat dari apa sih?
Pagi ini gue udah ngumpul di meja makan buat sarapan bareng abang-abang gue tercintah -kecuali Bang Njoon-.
"Dek, berangkatnya bareng yok" -Bang Jin
"Hmm"
"Kenapa sih dek diem mulu dari tadi" -Bang Jeyhop
"Gpp"
Gue masih sebel. Mood pagi ini ancur. Ga tau dah gimana ntar sekolahnya.
"Dek, adek marah sama abang?" -Bang Njoon
Fix, gue pengen banget teriak di depannya Bang Njoon. Tapi takut dimarahi ama Bang Yoon.
Pagi-pagi ngajak ribut elah.
"Dek, kenapa sih? Ngomong dong. Greget nih pen nyium adek" -Bang Nchim
Biasalah bukan Park Jimin namanya kalo kagak suka nyipok.
"Hih paan sih bang. Adek lagi ngga mood ngomong"
"Lah ini barusan adek ngomong" -Bang Yoon
Mampus diserang Bang Yoon.
Tarik nafas...hembuskan. lontarkan semuanya, Somi.
"SIAPA YANG MAEN DI KAMAR ADEK SAMPE BINGKAI FOTO YANG DI MEJA ADEK RUSAK SEMUA? NGAKU NGGAK?!"
Dah selesai. Dan semuanya natap ke gue. Mampus Bang Yoon ngeliatnya serem lagi. Duh ni congor napa keceplosan sih!
"Lu kan?" Bisik Bang Jimin ke Bang Tae
"Dih bukan gue. Kookie tuh" Bang Tae ke Bang Kookie
"Bukan gue. Tuh yang mulai duluan" Bang Kookie ke Bang Jin
"Kok gue? Udah gue bilang kan jangan masuk. Tuh si tangan baja" Bang Jin ks Bang Njoon.
Mereka nuduh satu sama lain pake bisik-bisik segala. Greget kan ya ngga ada yang ngaku.
"Dah ah adek berangkat sendiri aja"
Mood gue ancur seketika. Gue jalan ke mobil dianter sopir gue berangkat sekolah. Sekolah gue tetep sih di Hanlim School. Cuma rumah gue aja yang pindah.
Sebenernya, ngga tega juga marahin mereka. Tapi ya gimana lagi ngga ada yang ngaku sih. Apalagi ntar malem gue sendirian dirumah. Mereka cuma bisa ke mansion cuma weekend doang.
Bangsul kan ya.
Pengen banget dianter sama 7 abang gue. Liat gue berangkat sekolah, nyemangatin gue berangkat sekolah, tapi gue kasian sama mereka. Ntar temen-temen gue tau bisa digrebek mereka.
***
Gue sampe tuh di gerbang sekolah. Ntah muka gue kek gimana bodo amat lah. Yang penting masih cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sister! -BTS
Fanfiction[On Going] Ini cerita dimana gue adalah anak perempuan dari 7 lelaki bersaudara. Kalian bisa bayangin lah ya cuma gue dan mama gue yang cantik sendiri di keluarga gue. Ekspetasi kalian pasti mikir, "enak ya punya abang", "wah rumahnya rame dong", "...