kencan -25

4.6K 306 2
                                    

Hari ini, y/n udah mulai baikan, udah mulai turun demamnya. Berterimakasihlah buat Kak Kai yang selalu jagain y/n, selalu ada waktu y/n butuh. Serasa mereka berdua udah ngelupain masa lalu mereka yang suram.

Y/n udah di akhir semester, walaupun gitu dia udah ngga pernah lagi tidur di atas tumpukan buku soalnya bisa gawat kalo sakit, trus abangnya tau trus y/n dibawa pulang ke Korea.

Y/n sekarang tidur tepat waktu, istirahatnya cukup, ya walaupun pulang kuliah nya ngga tentu. Makan juga bisa masak sendiri di apartemen (re:udah pro masak). Y/n belajar juga kalau ada waktu senggang, kalo waktunya mepet sama waktu tidur, y/n milih tidur aja, belajarnya besok paginya.

Y/n yang lagi belajar keganggu sama hp yang tiba-tiba bunyi.

Bang Juki🐰 is calling...

"Halo? Ada apa, bang?"

"Lagi dimana dek?"

"Di apartemen, kenapa?"

"Lagi belajar ya? Kalau gitu abang tutup aja deh telfonnya. Takut ganggu"

"Eh eh ngga kok bang, lagian juga udah dari tadi adek belajar. Emang kenapa? Tumben telfon"

"Gini, recananya kamu selesai ujian balik ke Korea--"

"Abang!!! Y/n ngga mau balik ke Koreaaa :((( y/n salah apaa? :(("

"Idih, dengerin dulu kek. Rencananya, papa ngajak liburan"

"Trus?"

"Ya, kamu mau ikut nggak? Kalo nggak kan lebih irit"

"Ih abang mahhh :(( ya udah y/n ngga ikut aja, dasar pelit!"

"Idih kan abang cuma becanda dek, maap lah. Gimana mau nggak?"

"Kemana emang?"

"Ada deh pokok adek balik dulu ke Korea, ntar papa yang bilang mau kemana. Oke?"

"Hmmm, oke deh. Nanti y/n cari-cari tiket yang agak murah. Kalo y/n udah dapet, y/n kasih tau abang deh"

"Oke. Abang mau latihan dulu ye"

"Oke. Semangat abang"

Tut! Tut!

Y/n buka laptop trus cari-cari tiket yang murah. Udah ngga sabar dia mah buat liburan sekeluarga. Iya udah kek mau tawuran nantinya.

Akhirnya setelah berkutat dengan tiket online, dia dapet. Tapi, sayangnya besok. Y/n nimang-nimang dulu, yakali langsung besok kan dia masih pengen liburan di Indonesia :(.

Dan pada akhirnya y/n milih tiket yabg jadwal penerbangannya besok tapi malem sekitar jam 18.00 WIB.

Y/n tutup laptopnya trus cusss tidur deh.

●●●

Paginya, y/n lagi beres beres bajunya. Bawa koper yang kecil soalnya baju-bajunya kan masih ada banyak dirumah Korea. Y/n juga udah telfon papa kalau hari ini dia pulang tapi sampe di Koreanya pagi. Itu ga masalah sih buat mama papa y/n soalnya liburan y/n kan 3 bulan.

Sister! -BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang