an accident -27

5K 375 9
                                    

Setelah kepulangan y/n ke Korea, para abangnya berusaha mati-matian buat ngebujuk y/n buat mau keluar dari kamarnya. Padahal yang salah Bang Jin, tapi tetep aja yang lain pada ngerasa bersalah gitu sama y/n.

Si abang-abangnya dari tadi ngebujuk pake ngajak jalan lah, ngajak ketemu sama Wanna One lah, dan ini yang paling y/n ngga tahan. Ngajak makan. Sepuasnya.

Si abang ngga tau aja di kamar y/n udah ngesot ngesot pas abangnya nawarin makan. Jujur aja, si y/n udah laper banget tapi gengsi gaes. Udah terlanjur ngambek duluan sih.

"Dek, keluar kek cape nih gue"

"Ya siapa yang nyuruh bego!"

Y/n savage. Teriak dari kamar.

Si abang-abangnya udah hela nafas ngelihat tingkah laku adeknya ini. Adek cewe sendiri, tapi ngeselin. Ya, inilah y/n. Salahnya siapa jemput telat hehew.

Sampe malem pun mereka udah ngga gedor-gedor pintu kamar y/n lagi. Para abang sibuk sama urusan masing-masing, mama papa juga udah ngebiarin y/n. Bukannya udah dilupain ngga, tapi mereka ngasih waktu buat y/n tenang dulu. Mereka tau kalau y/n masih dalam penetralan emosi.

●●●

Pagi harinya, si mama lagi masak didapur sementara si papa lagi nyuci mobil di deket kolam renang, abang-abangnya masih pada ngebo, lumayan dapet jadwal istirahat setelat konser dimana-mana.

Y/n udah bangun dari jam 5 pagi soalnya dia udah laper banget, mau turun takut ketemu abang-abangnya. Rasa gengsi nya masih ada.

Setelah nimang-nimang turun apa nggak, akhirnya y/n milih buat turun aja. Lagian mau sampe kapan dia gini? Bisa-bisa dia mati ngga makan. Eh.

Y/n keluar kamar trus jalan ke dapur, nengok bentar ada abangnya nggak dan ternyata ngga ada cuma mama yang lagi masak.

"Ma.."

Si mama yang lagi goreng nengok ke belakang. Ada anak gadisnya yang rambutnya udah kaya naruto.

"Kenapa keluar?"

"Laperrrr", si y/n sambil ngerucutim bibirnya

Si mama ketawa sambil ngusap kepala y/n sayang. "Iya, duduk dulu ya. Bentar lagi mateng kok"

Si y/n ngangguk sambil duduk di meja makan yang ngga jauh dari dapur. Ngga lama, abang-abangnya y/n dengan ngga sengaja semuanya bangun trus jalan ke meja makan. Mereka semua kaget, y/n tiba-tiba keluar dari kamar dan duduk manis di meja makan.

"Laper kan?"

"Bodo njir"

"Ihh adek abang gemes deh"

Jungkook laknat emang tau aja kalo dia keluar karena laper. Si abang-abangnya pada ketawa pas Jungkook nyubit pipi y/n.

Semuanya udah pada ngumpul di meja makan, papa juga ikut gabung, mama udah selesai masak. Makan deh. Biasanya yang paling banyak porsi makannya itu Jungkook, kali ini ada saingannya, yaitu y/n.

Udah nambah 2 kali. Alesannya masakannya mama itu tiada yang menandingi. Padaha aslina juga laper.

Siangnya, mereka pada gabut. Y/n masih ngambek sama abang-abangnya. Dari tadi mainin hp nya mulu. Geser geser menu doang biar dikira sibuk.

"Ck! Dek, ngomong napa. Sariawan lu?"

"Diem lu, kuda"

Si Jeyhop auto kicep.

"Dek udah kek acara ngambeknya, gue liatnya aja pegel"

"Bacot deh"

Kicep semua.

"Mau belanja?"

"Nggak, pegel"

"Ke BigHit?"

"Bosen"

"Beli jajangmyeon?"

"Masih kenyang"

"Ke YMC Entertaiment?"

"Ngapain?"

"Ketemu Wanna One"

"Ayok!"

Si y/n ngacir ke kamarnya langsung katanya buat ganti baju biar cantik. Si abang-abangnya geleng-geleng kepala. Sefanatik inikah sama Wanna One sebenarnya si y/n? Nggak tau lagi.

Y/n keluar kamar turun tangga sambil lari, "ayo, bang! Y/n udah--"

Jduk!

Bruk!

Si abang-abangnya spontan nengok ke arah suara yang ternyata y/n nyungsep ke lantai.

"Eh si curut nyungsep"

"Ck! Diem lu, kelinci!"

Auto kicep si Jungkook.

Yoongi langsung nolongin si y/n buat berdiri. Sebentar lagi Yoongi bakal ngomel.

"Turun tangga tuh jalan bukan lari, bego"

"Itu namanya semangat, bang"

"Makanya kalo lari liat jalan, jangan langsung main turun aja"

Si y/n diem ngga jawab omongannya Jimin.

"Dek, kok diem?", dia tetep fokus sama tangan kanannya yang mati rasa.

"Bang, tangan kanan y/n ngga bisa digerakin"

■■■
Tbc.

Nah loh y/n kenapa tuh hehe

Makasih banget yang udah mau ngikutin cerita ku sampe saat ini💜

Jangan jadi sider yaa tap bintang di pojokan💜

Sister! -BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang