Somi POV
07.00 KST
Hari ini, hari tenang buat abang-abang gue. Udah selesai Wings Tour nya, udah selesai nangis-nangisnya, mereka hiatus dulu buat nyiapin album baru.
Setelah kedatangan temen-temen gue di backstage, mereka kencan bareng. Ya, ngga sudi sih sebenernya tapi ya bodo amat lah.
Bang Jin sering keluar sama Joy, Bang Yoon sering keluar sama Wendy, Bang Nchim sering keluar sama Seulgi, Bang Tae sering keluar sama Irene, Bang Kookie sering keluar sama Yeri.
Gue dirumah cuma sama Bang Jeyhop sama Bang Njoon aja. Gabut banget sih sama mereka. Tapi ya gapapa lah masih untung ada yang nemenin.
Pagi ini, hari minggu waktunya gu bersayang-sayang ria bersama kasur tercintah. Tapi itu ekspetasinya. Realitanya? Liat aja kelakuan gue dibawah ini.
"Dek, bangun dek udah siang noh" -Bang Jin
"Mager, bang. Udah sono gue mau balik tidur" -sahut gue sambik narik selimut gue sampe nutupin muka gue.
"Dek, tidur mulu ntar gendut loh. Olahraga ayok sama abang" -Bang Jin
"Bodo amat yang penting masih cantik" -Gue
Bang Jin keluar deh dari kamar gue. Ngga tau tiba-tiba keluar tanpa meninggalkan sepatah kata pun. Aseek.
Ayem diriku bwang, tidurku kembali nyenyak deh.
Ceklek!
Kok kek nya ada yang buka pintu kamar gue? Siapa lagi sih, ganggu orang tidur aje. Kagak tau tugas sekolah banyak, butuh istirahat nih.
1
Kok kagak ada siapa-siapa sih.
2
Iseng bat dah buka pintu kamar tapi kagak ditutup lagi. Udah pewe lagi.3
Kok gue kepo ya? Apa gue bangun aja? Tapi mager.Bangun aja deh. Pas gue buka selimut gue eh tiba-tiba...
BYUR!
Satu ember penuh isi air tumpah di badan ku gaes. Tau siapa yang ngelakuin?
"BANG JIN!! DASAR UPIL ONTA LO, BANG!!"
Eh malah Bang Jin keluar sambil ketawa-ketawa gitu. Tau kan ketawanya abang gue satu ini kek lagi ngelap kaca.
***
Gue lagi di ruang tamu sambil liat tipi. Gue sendirian because abang-abang gue masih pada ngorok, ada yang keluar, ada yang lagi boker.Tiba-tiba Bang Jin dateng dan duduk di samping gue. Jujur, gue masih kesel banget sama Bang Jin gegara tadi pagi.
Alhasil, gue harus nyuci baju gue, jemur sprei gue, bantal guling gue, boneka gue basah semua.
"Dek?"
"Hmm?"
"Masih marah ni sama abang?"
"Hmm"
"Ya udah ngga jadi deh. Tadinya abang mau ngajakin adek makan ke restoran ayam geprek keju , sekalian makan siang. Eh adek marah, ya udah deh"
1
Diem. Mikir.2
Ayam geprek keju gaes :") udah ngeces ini mah :")3
Udahan aja kali ya marahnya?Ikuti hati nurani aja deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sister! -BTS
Fiksi Penggemar[On Going] Ini cerita dimana gue adalah anak perempuan dari 7 lelaki bersaudara. Kalian bisa bayangin lah ya cuma gue dan mama gue yang cantik sendiri di keluarga gue. Ekspetasi kalian pasti mikir, "enak ya punya abang", "wah rumahnya rame dong", "...