"Dek bangun dek"
"Apaan sih bang ganggu aja"
"Ayo cepet siap-siap. Mau ikut nggak?"
"Hm? Kemana?"
"Udah buruan udah jam 3 sore nih. Mama sama papa udah disana"
"Ck! Elah"
Y/n buru-buru ambil handuk trus jalan ke kamar mandi, mau masuk kamar mandi Yoongi nunjuk ke pojok kamarnya.
"Tuh baju pesenan kamu, udah abang ambil tadi"
"Iya makasih bang"
Y/n iya iya aja yang di omongin Yoongi. Padahal belum tau apa-apa, masih berada di alam bawah sadar dia hehe.
"Emang hari ini hari apa, tumben banget Bang Yun bangunin gue tidur siang", si y/n masih berusaha mencerna apa yang dia liat tadi.
Pas keluar kamar, dia liat ke pojok kamar ada baju dia. Si y/n ngerutin dahinya, buat apa dia pesen baju kalo cuma buat dirumah? Heran kan.
"Tanggal berapa sih", si y/n ke kalender di kamarnya.
"YA AMPUN! ABANG NAPA NGGA BANGUNIN Y/N DARI TADI SIH"
nah kan baru inget mau kemana hari ini.
"ABANG UDAH BANGUNIN DARI TADI, LU NYA AJA YANG NGEBO, EGE"
Si y/n buru-buru ambil baju nya trus dipake. ngga lupa pake make up tipis dan pake sneakers putih.
●●●
BTS udah ganteng, kinclong di red carpet. Hari ini adalah hari dimana Melon Music Awards diadakan. Keluarga BTS diundang buat dateng, mau ngga mau si y/n ikutan. Papa mamanya udah dateng dari tadi.
Pas BTS di red carpet, dia ngga mau ikut jalan di sana, takut sama gosip gosip hehe. Akhirnya, staff ngebawa y/n masuk ke backstage lewat pintu samping gedung.
Dengan susah payah, y/n agak lari-larian soalnya udah dikejar ama beberapa wartawan. Dan pada akhirnya sampe di tempat ruangan khusus keluarga BTS. Luas banget. Dan lagi yang menarik perhatian y/n adalah disana banyak makanan dong.
Ngiler.
"Eh adek kenapa masih pake baju gini? Malu-malu in deh"
"Ya tadi abang nyuruh cepet jadinya ngga sempet pake dress"
Simple but casual. Baju ini baju kesukaan y/n banget, ngga telalu ketat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sister! -BTS
Hayran Kurgu[On Going] Ini cerita dimana gue adalah anak perempuan dari 7 lelaki bersaudara. Kalian bisa bayangin lah ya cuma gue dan mama gue yang cantik sendiri di keluarga gue. Ekspetasi kalian pasti mikir, "enak ya punya abang", "wah rumahnya rame dong", "...