Happy New Year!

3.6K 298 13
                                    

Si abang adek lagi ribut ngurusin pesta nanti malem, tapi pada ngga sepemikiran sih pendapatnya. Ada yang mau bakar-bakar jagung, ada yang mau sosis, sekalian aja tuh beton di bakar kesel lama-lama si y/n sama tingkah abangnya.

"Jadi gimana?", si y/n akhirnya angkat suara sambil ngelipet tangannya di depan dada. Kesel abis sama abangnya yang berantem mulu dari tadi.

"Gini deh--em gimana kalo kita undang semua staff sama manajer kita--"

"--semua yang kerja di kantor BigHit sekalian ae bang susah amat", potong y/n.

"O iya bener juga. Nah halaman belakang sama depan rumah kita kan luas tuh dirayain disini aja. Setuju nggak?", ya tadi yang ngomong bapak Namjoon. Biar bagus dikit gitu acaranya kalo yang bikin Namjoon.

"Trus mau makan apa nih bang? Daging aja kali", si Jungkook angkat suara.

"Gendut woi! Banyak lemak! Gak gak, jjajangmyeon aja bang, simpel", si Jimin ikutan.

"Kalo cuma jajjangmyeon mah ngerayain di rumah sendiri-sendiri mah bisa. Ngapain harus di rumah kita, enak tidur kali", yah si abang swag kalo udah angkat suara kicep semua.

Hening.

"Gini aja, y/n sama Jungkook nanti ke supermarket beli daging sama sayur-sayuran. Jimin sama Taehyung beli bakaran daging 2 yang agak gede ya biar muat banyak. Hoseok sama Namjoon keluarin kursi, taruh di halaman. Gue sama Yoongi mau siapin bahan bahan yang lain. Gimana?", si emak teh dabest.

Berangkat semuanya. Jungkook ngambil kunci mobil trus pergi bareng y/n ke supermarket buat beli daging, sayur, sama camilan. Biasa y/n kalo udah sama Jungkook pergi ke supermarket, bakal khilap beneran. Kaya sekarang nih mereka bukannya beli daging malah asyik milihin camilan yang pas buat nanti malem.

"Lah bang, dagingnya?"

Baru ngeh kalo keranjang isinya kebanyakan jajan camilan. Buru-buru si y/n sama Jungkook ngeluarin beberapa camilan yang ngga perlu. Dorong trolinya lagi buat ke bagian daging. Mereka milih beberapa daging yang agak murah, tapi enak soalnya mereka pesen banyak.

Lain yang lagi dirumah, apalagi yang ngangkatin piring.

"Namjoon! Angkatin piring yang di lemari atas dong!"

"Elah bang, Suruh Hoseok aja jangan gue ntar kalo ada apa-apa gimana?"

"Hoseok lagi benerin kursi, Yoongi lagi benerin lampu. Udah sana ambil lo aja"

Pas Namjoon balik badan mau masuk rumah buat ambil piring, dicegat sama Seokjin sambil nodongin sumpit ke arah Namjoon.

"Pelan-pelan bawanya, awas kali gue tau piringnya berkurang satu, gue aduin mama. Ngerti lo?"

Si Namjoon yang udah gemeteran akhirnya anggukin kepala doang dan pergi buat ngambil piring. Pelan-pelan dia jalan, sedikit demi sedikit piring yang dia bawa.

Dan akhirnya berhasil tanpa lecet ataupun pecah. Ashiap.

Kita beralih ke Jimin sama Taehyung yang udah dateng ke rumah sambil bawa tempat bakaran daging 2 gede-gede. Adanya sih itu kata Jimin.

Ngga lama, ada bel bunyi. Pas Taehyung buka ternyata y/n sama Jungkook minta tolong buat nurunin bahan-bahan dari mobil. Akhirnya abang-abang nurunin semuanya dan dibawa ke halaman belakang.

Ngga kerasa juga mereka canda tawa bareng sambil nyiapin pestanya, udah malem aja. Seokjin nyuruh semuanya buat mandi trus siap-siap.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Sister! -BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang