Disinilah semua. Mulai dari mama, papa, Jin, Yoongi, Namjun, Jeyhop, Jimin, Tae, Juki pada ngumpul di kamar Somi. Mereka pada nungguin Somi bangun dari pingsannya.
Setelah kejadian semalem yang tiba-tiba Yoongi masuk kamar Somi dengan pake masker yang muka udah kek setan, Somi pingsan dan belom bangun sampe pagi ini.
Sepagian ini mama nangis terus gegara lihat gadis satu-satunya ngga bangun-bangun dari pingsannya. Jin sama Namjun ngebantu mama nenangin diri.
"Ma, udahlah nanti Somi juga bangun kok" -Jin
"Iya, adek kan gadis yang kuat" -Namjun
"Kalian kira adek kalian biskuat apa" mama ni masih bisa ngelawak sambil nangis.
Semuanya hela nafas nunggu si adek bangun. Tiba-tiba papa masuk kamar dengan wajah tidak terkondisikan.
"Jimin, Taehyung, Jungkook ikut papa" walaupun papa ngomongnya ngga bentak tapi raut wajahnya udah bisa ditebak.
Si trio laknat itu pun keluar kamar buat di eksekusi sama papa. Mampus kalian.
"Yoongi, tolong bikinin surat buat adek kamu trus kirim ke sekolah ya. Mama minta tolong"
"Baik ma"
Yoongi pun nulis surat keterangan buat Somi trus dia keluar nganter surat itu ke sekolah.
Sampe di sekolah, Yoongi ke kelas Somi. Walaupun udah pake pakaian tertutup serba item namanya juga fans pasti tetep tau siapa dia.
"Permisi"
"E-eh Yoongi, ada apa?"
Gurunya cewe gaes lagi ngerapiin penampilannya buat ketemu sama artis.
"Ini saya titip surat--"
"Hah? Surat buat saya? Aduh terimakasih lo jarang jarang ada artis nitip surat buat saya hehe" kata si bu guru sambil masih nyisir rambutnya gitu gengs.
"A-anu bu i-itu surat--"
"Aduh, kamu ini pethatian sekali sama saya"
Si guru ini buka suratnya trus baca kan. Tiba-tiba ekspresi gurunya jadi datar.
"Ooh adek kamu sakit. Pantes tidak masuk kelas saya. Mau saja saya hukum"
"Ya sudah pergi kamu"
Lah yang dateng siapa yang nyuruh pulang siapa.
Yoongi lalu pamit buat balik pulang. Pas Yoongi sampe di parkiran motor, ada sms dari Jin.
Princess Jin🐷
Adek udah sadar nih. Beliin bubur ayam sekalian di depan kompleks sambel sama kuahnya dipisah. Jan lupa juga dipakein kresek. Sekian.Yoongi swag😎
Y.Dulu tuh pernah pas Somi sakit, Yoongi disuruh mama beli bubur ayam di depan kompleks. Deket banget sama rumahnya mereka. Pas bubur ayamnya udah di plastikin sambelnya udah di sampingnya tinggal di kasih kresek eh langsung dibawa pulang aja ama si Yoongi tanpa pake kresek.
Sampe rumah ditanya sama mama, "yoon, mana kreseknya?" Si Yoongi malah jawab "ma, ga baik pake kresek. Itu polisi limbah" si mama trus jawab "polusi, yoon"
Nah sekarang, Jin inget Yoongi itu pelupa jadi dia ingetin buat ngasih kresek ke buburnya. Yakali bawa motor bawa bubur ayamnya juga tanpa kresek. Gimana bawanya coba.
Akhirnya Yoongi pulang.
"Nih buburnya"
"Tumben kagak lupa sama kreseknya"
"Terimakasih sudah mengingatkan, Princess Jin"
"Jyjyq" Jin langsung pergi ke dapur buat nyiapin bubur untuk adek kesayangannya.
Si Yoongi langsung gercep masuk kamar si Somi.
"Dek, gapapa?"
"Gapapa, bang"
"Abang minta maap ye"
"Iye bang"
Udah gitu doang percakapan antara adek dan kakak ketika ada yang punya salah. Ga usah ungkit-ungkit masalah yang udah terjadi. Quotes by Yoongi.
Gak lama, Jin bawa bubur yang tadi di beli Yoongi buat si Somi.
"Nih makan. Abisin ya"
"Bang, Nchim, Tae ama Juki mana?"
"Dibawah sama papa"
Di lain tempat, ada si Jimin, Taehyung, sama Jungkook lagi di introgasi sama si papa. Mampus lo.
"Jahilin adek jangan kelewatan. Adek sakit kan jadinya"
"Iya pa, maaf", jawab mereka barengan.
"Simpen maafmu buat adek", setelah papa ngomong gitu, papa pergi sambik nepuk pundak Jungkook.
Trio laknat itu pun udah bisa nafas lega dan akhirnya balik ke kamar Somi.
Mereka ber-7 main bareng Somi. Sayangnya, Somi tetep harus di kasur. Mau ngga mau mereka ber-8 ada di atas kasur Somi yang lumayan gede. Ya walaupun si Taehyung udah di ujung kek mo jatoh.
Mereka asik maen sambil ketawa-ketawa ampe ga nyadar kalo Somi udah tidur karena dia abis minum obat.
Satu persatu dari mereka cium kening adeknya sebelum pergi ke kamar masing-masing.
"Cepeg sembuh, dek. Maafin abang yang udah kelewatan ya"
■■■
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sister! -BTS
Fanfiction[On Going] Ini cerita dimana gue adalah anak perempuan dari 7 lelaki bersaudara. Kalian bisa bayangin lah ya cuma gue dan mama gue yang cantik sendiri di keluarga gue. Ekspetasi kalian pasti mikir, "enak ya punya abang", "wah rumahnya rame dong", "...