"Boring nih nonton kuyy" -jimin
"Nonton apaan?" -tae
"Horor kuyy" -jungkook
"Gue penggal pala lu baru tau rasa" -jin
"Ce ileh bentaran doang bang" -namjoon
"Yeu ngomong aja lu takut" -yoongi
"Kalo adek mau nggak?" -jimin
Somi diem. Ga tau kenapa males gitu ikut pembicaraan abang-abangnya. Emang, dari dulu tuh Somi takut sama yang namanya hantu. Baru lihat video hantu 1 detik aja dia ga bakal bisa tidur.
Dan bisa tidur kalo dikelonin sama Yoongi baru mau tidur. Nah sekarang kan Somi udah gede masa iya masih mau kelon ama Yoongi. Ya, walaupun kadang masih sih.
"Em, a-adek ikutan abang aja deh. T-terserah" -somi
Sebenernya, Somi ga mau tapi demi abang-abangnya Somi rela deh. Siap-siap aja besok pagi, kalian bakal lihat mata panda milik Somi.
Akhirnya, mereka nonton movie horor kesukaannya Bang Juki. Namanya sadako. Movie jepang, kalian pasti tau kan.
Somi duduk di sofa bareng Bang Yoon sama Bang Juki. Somi nyuruh Bang Juki di sampingnya gegara Bang Juki emang orangnya kagak penakut sama kek Bang Yoon.
Selama Somi nonton tuh dia selalu ngepalin tangannya ampe kuku-kukunya putih gitu saking takutnya. Bang Juki malah ketawa liat muka si mbak setannya. Ini film komedi apa setan sih sebenerya.
Bang Jin ama Bang Jeyhop dari tadi pelukan mulu. Maho detcted. Kalo setannya muncul nih ya mereka berdua bakal jerit kenceng banget ampe muka mereka ditabok bantal ama Bang Yoon.
Dari tadi Somi mandang layar tipi tuh ampe keringet dingin gitu. Keringetnya ampe ke leher-leher gitu. Padahal cuaca di luar dingin banget apalagi di dalem ruanga juga ada pendingin ruangan. AC kalik susah amat ngomongnya.
Bang Yoon yang lihat Somi udah gemeteran, udah bercucuran keringet, udah pucet banget langsung berdiri trus matiin tipi.
"Udeh udeh tidur lu semua. Besok masih ada jadwal. Lu semua kagak mau di jemur di tengah siang bolong sama Papih Sejin kan" -yoongi.
"Yahh banggg dikit lagi setannya keluar ah elah" -juki
"Iye bang janji deh gue bangun awal" -jimin
"Kagak. Lu juga tidur ege besok sekolah" ini Yoongi lagi ngomong ke Somi dan Somi cuma ngangguk doang trus jalan sempoyongan sambil gemeter gitu naik ke kamarnya.
"Bang, si Somi kenapa tuh?" -namjun
Namjun khawatir sama Somi karena Namjun tau Somi naik tangga aja ampe kakinya gemeter sambil masih ngepalin tangganya ke depan dada.
"Kagak. Uda cepet tidur ege" -yoongi
Yoongi balik ke kamar bareng Namjun sama Jin. Jeyhop juga ikutan masuk kamar. Somi masuk kamar. Sisanya? Mereka ngerencanain sesuatu. Ada yang bakal mereka kerjakan malem ini.
Somi masuk kamar trus nenggelemin diri ke selimutnya. Selimutnya ditarik ampe kepala. Dia takut banget. Dia meremin tuh mata soalnya dia udah ngantuk berat.
30 menit berlalu, Somi tiba-tiba kebangun gegara dia haus. Air di gelas di atas meja belajarnya dia abis. Somi lupa ngambil tadi gegara saking takutnya.
Duh gimana nih apa gue turun aja ya ngambil air di dapur. Tapi gue takut, ntar kalo tiba-tiba mba kunti dateng gimana dongg :((( -somi
Akhirnya, Somi mutusin buat keluar kamar, turun ke dapur. Dia nyalain semua lampunya. Bayangin deh sekarang jam 12 malem dia kebangun dan harus ke dapur. Biasanya papa pulang jam segini, cuman tadi papa udah pulang duluan jam 11 an pas mereka lagi nonton, papa dateng malah dikacangin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sister! -BTS
Fanfiction[On Going] Ini cerita dimana gue adalah anak perempuan dari 7 lelaki bersaudara. Kalian bisa bayangin lah ya cuma gue dan mama gue yang cantik sendiri di keluarga gue. Ekspetasi kalian pasti mikir, "enak ya punya abang", "wah rumahnya rame dong", "...