badmood -26

4.9K 365 8
                                    

07.00 KST

At Incheon Airport

Oke gaes sekarang, y/n sudah di bandara. Lagi nunggu koper nya keluar bagasi sambil duduk di ruang tunggu. Dia telfon abangnya udah di depan apa belom, takutnya pas dia di didepan, masih nunggu lama kan nambah pegel jadinya.

Calling Bang Jin🍳...

"Iya dek? Udah sampe?"

"Udah bang, tapi masih nunggu koper mungkin 5 menit lagi. Abang dimana?"

"Abang lagi ngumpet nih"

"Ih trus y/n dijemput siapa dong :("

"Dijemput abang mu yang paling ganteng ini lah, emang kenapa?"

"Kan tadi--"

Baru aja mau ngomel ngomel eh kopernya udah dateng, terpaksa y/n matiin telfonnya, trus ngangkat kopernya sama ngeluarin paspornya. Kali ini, y/n ngga bakal ngilangin paspornya lagi. Di pegang kuat-kuat sama dia biar ngga lepas.

Dia nyeret kopernya sambil keluar dari ruang tunggu, disana udah banyak cewe-cewe pada ngantri di depan.

"Lah, pada ngapa disini?", y/n ngedumel sendiri soalnya dia lagi bingung nyari Bang Jin dimana. Akhirnya y/n telfon Bang Jin lagi sambil nyeret kopernya ke luar bandara.

 Akhirnya y/n telfon Bang Jin lagi sambil nyeret kopernya ke luar bandara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bang, abang dimana?"

"Bentar dek, abang otw nih"

"Buru, gece bang. Pegel nih"

"Sabar atuh neng, kaki abang cuna 2"

"Cep--"

Brak!

Aww!

Si y/n jatoh ditabrak orang asing dengan posisi tangan kanannya jadi bahan tumpuan badannya. Si y/n kok ditabrak gitu doang udah limbrung? Iyalah dia belom makan makanya lemes. Si y/n yang sok kuat akhirnya berdiri lagi buat ngambil hp nya yang udah jatoh tengkurep, untung ngga kenapa-napa. Iphone X gaes mahal dong.

"Halo? Bang? Masih disana?"

"Woi dek! Lu kenapa tadi?"

"Udah ntar aja adek cerita, gece bang"

"Iye iye"

Ngga lama, ada mobil van berhenti di depan y/n. Trus Bang Jin keluar dari mobilnya buat ngangkut kopernya si y/n.

"Ini koper isinya baju apa bom sih dek? Berat amat"

"Bacot deh, buru ih pegel gue"

Si y/n buru-buru nutup mulutnya, salah ngomong dia mah. Bisa diamuk gengs nanti sama bos besar. Si Seokjin spontan nengok ke y/n.

"Oh gitu sekarang ya, mulutnya ngga dijaga. Pergaluan kamu disana ngga sehat ternyata, abang pindahin kamu--"

"Sstt! Abang! Adek pegel nih masa iya baru sampe udah diomelin kaya gini, disambut kek apa kek biar y/n seneng"

Y/n ngebekap mulut Seokjin seketika sambil masang muka marah, badmood dia udahan.

"Iya iya abang minta maaf, tadi mau keluar dari mobil buat jalan nyari adek, eh ada cewe cewe banyak di depan ga jadi deh"

"Bodo anjir"

"Wanna One hari ini sampe Korea"

"Hah?! Kok?!"

"Udah ngga usah banyak nanya tidur lu"

Si y/n tetep ngga percaya kalo sepupu alias abang grab dia dateng ke Korea, sebelumnya emang dia ada konser di luar negeri.

●●●

Sampe dirumah, si y/n langsung ngacir gitu aja ngebiarin abang sama mama papanya yang teriak seneng banget anak gadisnya pulang. Si Jungkook aja udah ngerentangin tangan buat meluk y/n eh y/n nya malah ngacir gitu aja masuk kamar.

Semuanya bingung sama y/n akhirnya mereka nanya ke Jin.

"Adek kamu kenapa sih?", tanya mama

"Iya kayanya lagi badmood", papa ikutan.

"Tadi Jin telat jemput adek, telat 1 jam sih gegara di bandara rame banget ada Wanna One yang mau dateng. Terpakasa Jin nunggu biar reda dulu"

Semuanya hela nafas doang, abis ini y/n bakal susah buat dibujuk nih. Siap siap aja ya bang.

■■■
Tbc.

Sister! -BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang