Berubah •|• Bang Tae

6.2K 409 8
                                    

"Hai cewe murahan yang gak tau diri!"

Mak lampir lewat tiba-tiba di depan gue dan ngomong gitu ke gue pas gue mau masuk kelas. Apa gunanya coba dia ngomong gitu ke gue. Lagian gue udah gak mau cari-cari masalah lagi sama mak lampir alias Krystal ini.

Ya, setelah pengakuan gue jadi adeknya idol terkenal. Gue juga ga tau kenapa gue ngaku tiba-tiba setelah 16 tahun gue tutup-tutupin. Bener nih apa kata pepatah. "Bangkai yang disembunyikan lama-lama akan tercium juga".

Lah kok jadi belajar pepatah sih. Back to the topic.

"Apaan sih kak. Gue mau lewat"

Gue akhirnya angkat suara ketika Krystal ini ngehadang gue di pintu masuk kelas. Gimana gue bisa masuk kelas kalo dia di depan pintu. Yang goblok disini sape sih.

"Pertama, gue mau nanya ama lo dulu" -Krystal

"Nanya apaan? Cepetan. Abis ini bel masuk kelas" -Gue

"Lo pacaran kan ama si Kai?" -Krystal

"Udah deh kak ga usah dibahas napa" -Gue

"Eh! Gue nanya ya harus dijawab dong! Jawab sekarang!" -Krystal

Ni orang bikin naik darah mulu deh. Pulang-pulang jantungan nih gue. Apa kata dunia. Ngapain juga masa lalu dibahas- bahas. Gadanta deh.

"Gue cuma temenan ama kak Kai. Bukan apa-apa. Udah kan? Sono pergi. Gue mau masuk"

"Gue masih gak percaya. Buktiin coba"

Ampun deh mak lampir ini bikin hipertensi deh. Pake ngancem segala.

"Mending nanya aja sana sama Kak Kai. Aku ga tau apa-apa soal Kak Kai. Lagian, kita udah lama gak chat-an"

Gue jawab enteng banget ya. Padahal di dalam hati udah dugun-dugun. Udah keringet dingin ini mah. Andaikan abang-abang gue masih sekolah udah di bela gue.

"Oh jadi selama ini kalian chat an?! Dasar cewe murahan lo! Gak tau diri! Mana hargaa diri lo?!"

PLAK!

"Mana yang katanya bokap nyokapnya kaya raya?! Pamerin dong kalo lo orang kaya! Mana yang katanya adeknya BiTieS?!"

Tangan gue gatel. Mama, papa, maafin Somi kalo udah ngelanggar janji kalian. Tapi ini udah keterlaluan. Somi ga kuat.

PLAK!

Gue ditampar ama dia? Gue balik tampar aja dia. Tangan gue dari kemarin udah gatel pengen nabok ni mak lampir yang mulutnya ga bisa dijaga.

"SOMI!"

Mampus ada guru BK lewat. Pasti abis ini yang kena salah gue. Gue liat si mak lampir ini senyum smirk doang ngeliat guru BK dateng ke gue dan mak lampir ini.

"Ikut ibu ke ruang BK sekarang!"

Gue turutin apa apa kata guru gue. Si mak lampir ini malah senyum-senyum ga jelas. Iyelah abis ini yang kena gue pasti bukan dia. Padahal dia yang pertama nampar kan.

Gue masuk di ruang BK, disuruh duduk ya duduk. Kek anak anjing yang nurut ama majikannya.

Lo nyamain gue ama anjing thor? Wah lo belom pernah di sumpelin ama sendal jepitnya Sehun? -Somi

Kagak neng. Kan cuma perumpamaan doang. Jangan dibawa ampe ati deh. Lo mau gue tendang nih sekarang juga -author

Iye iye mangap -Somi

"Jadi, kenapa kamu nampar Krystal, Somi?"

Bu guru pake nanya lagi. Bikin gue greget deh.

"Tadi dia nampar saya duluan, bu. Lagian kemarin-kemarin juga dia pernah nampar saya"

Sister! -BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang