Sakit -33

4.7K 379 10
                                    

Kemarin, BTS dateng di MAMA Jepang 2018, sekarang waktunya di Hongkong. Awalnya mereka ngga mau dateng ke acara itu, soalnya ada y/n yang lagi sakit demam di rumah. Apalagi dirumah ngga ada saudara atau siapa pun. Kata mama sama papa nya juga ngga usah dateng, mending ngurusin si y/n dirumah.

Tapi, mereka dipaksa--lebih tepatnya diusir sama y/n buat dateng ke acara itu.

Dan berakhir y/n sendirian dirumah. Mama papa belum tahu kalau y/n sakit. Kalau mereka tau, bakal kacau perusahaannya. Takut ganggu kata y/n.

Sekarang si y/n lagi gegulingan di kasur buat nenangin diri, dia tuh sekarang lagi dapet. Hari pertama lagi.

Udah demam, sendirian dirumah dan dapet hari pertama. Complite deh hari ini.

Y/n ngambik hp nya yang di atas meja, sambil megang perutnya yang sakitnya minta ampun. Cewe pasti tau gimana sakitnya.

Calling Bang Yungih❤...

"Abanggg"

"Kenapa dek?"

"Perut adek sakit bang.."

"Perut? Habis makan apa?"

"Adek dapet bangg, hari pertama"

"Yah, gimana dong abang udah sampe di Hongkong nih. Minta tolong sama Kai aja gimana?"

"Emang dia udah balik ke Korea? Takut ngerepotin bang"

"Ngga apa. Coba abang telfonin ya. Sabar ya dek obat nya diminum yang di meja"

"Iya bang, maaf ganggu abang"

"Gapapa dek, cepet sembuh ya"

"Eh Yon, itu y/n? Sini gue mau ngomong" -Seokjin

"Apaan dah ikut ikutan aja, kangen y/n yaa"

Lagi sakit bisa-bisanya si y/n becanda sambil naha perih. Katanya sih kalo ngerjain abangnya ngga jadi sakit. Lah ini abangnya lagi jauh dijahilin lewat telfon. Edan eh.

"Ck! Sa ae lo kutil anoa! Gimana, masih sakit?"

"Sekarang yang sakit perut bang. Adek dapet"

"Yaudah, obatnya diminum, makn dikulkas tadi udah abang masakin. Kalo ada apa-apa telfon abang. Cepet sembuh ya"

"Dek, bentar lagi Kai kesana. Tunggu ya" -Yoongi

"Iya bang, suruh ke kamar adek aja langsung"

"Iya cepet sembuh ya"

Tut!

Karena nunggu Kai lama, akhirnya y/n tidur deh. Ngga lama, ada ketukan pintu yang Kai liat wajah cantik y/n yang ketutup sama wajah pucetnya. Kai duduk di tepi ranjang sambil ngelus-elus rambutnya y/n.

"Mama..."

Kai kaget, y/n manggil mamanya. Y/n ngigau. Kai liat di dahinya y/n banyak banget keringatnya. Badan y/n panas banget juga.

"Papa..hikss.."

Ini nih tipikal y/n kalo udah sakit mesti manggil mamanya, manggil papanya. Kai buru-buru telfon papanya si y/n dari hp nya y/n.

"Om, y/n sakit"

Mampus si abang lagi yang bakal kena amukan si papa. Siap-siap aja ya bang, pulang nanti, jangan lupa pamerin tuh piala yang dibawa pulang dan liat gimana reaksinya papa wkwkwk.

■■■
TBC.

Akhirnya apdet ini kann hehe, happy holiday buat yang udah rapotan, yang udah selesai semesteran❤

Selingan di malam sabtu yang suram.

Sister! -BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang