Author POV
06.00 KST
Kringg..kringg..
Somi bangun buat matiin jam bekernya. Dan pas dia lihat eh masih jam 6.
Lupa, sekarang hari minggu geblek.
1 minggu yang lalu, Somi udah klarifikasi tentang Kai yang nganter pulang Somi. Ternyata, Kai itu dulu temennya Bang Yoon waktu SMA.
Akhir-akhir ini juga si Somi sering dianter Kai pulang. Soalnya, ya tau lah abangnya sibuk, tour sana sini. Sopir nya otomatis nganterin abang-abangnya.
Somi ngga tau hari minggu ini ngapain. Biasanya, abang-abangnya ini pulang. Tapi, tadi malem Somi udah nunggu ampe tengah malem ngga dateng-dateng.
Eh malah dapet Line dari Bang Tae katanya mereka ngga pulang weekend ini karena mereka nyiapin buat Final Wings Tour mereka di Seoul.
Somi keluar tuh dari kamar, mau keluar bentar menghirup sejuknya udara pagi di Seoul.
"Mau kemana neng?" Panggil ahjumma -pembantu-
"Mau ke depan bentar"
Pas Somi buka pintu mau keluar eh tiba-tiba...
Jdukk!!
"E BUSET!"
Somi nyium teras rumahnya. Kesandung gengs. Sakit itu mah.
"Ck! Siapa sih yang naro kerdus di depan pintu! Di taro di meja kek! Ngeselin amat"
"Ck! Sakit lagi nih dengkul"
Somi ngelus-ngelus dengkulnya yang kena teras rumah tadi gegara kesandung kerdus. Lumayan gede sih.
Somi penasaran dan dia jongkok ngambil tuh kotak. Lumayan berat sih.
To: Jeon Somi
Dek, ini dari abang-abang. Tolong buka ya jangan lupa dipake juga di hari itu^^. Abang-abang minta maaf ya. Ini sebagai hadiah minta maaf abang-abang karena ngga bisa pulang weekend ini. Semangat belajar, Adek!
7 abang sayang adek!From: Abang-abang ganteng [BTS]
Mau ngga mau Somi maafin abang-abangnya lah. Luluh seketika hati Somi pas dapet ni bingkisan ternyata dari abangnya. Awalnya jengkel sih sama abangnya, tapi ya udah lah. Kasian abangnya di ngambekin mulu ama Somi.
Di bawa tuh kotaknya ke dalem rumah buat dibuka.
Pas dibuka, Somi kaget setengah mati. Tau tydack isinya apa?
TIKET FINAL WINGS TOUR KURSI VVIP ANJUU!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sister! -BTS
Fanfiction[On Going] Ini cerita dimana gue adalah anak perempuan dari 7 lelaki bersaudara. Kalian bisa bayangin lah ya cuma gue dan mama gue yang cantik sendiri di keluarga gue. Ekspetasi kalian pasti mikir, "enak ya punya abang", "wah rumahnya rame dong", "...