Sakit peyut🙁 •|• Bang Nchim

5.8K 423 16
                                    

Pagi ini gue kebangun dari tidur nyenyak gue. Karena ni perut sakit bat dah ga tau lagi gimana ngomongnya. Eh pas gue ke kamar mandi ternyata gue lagi jadi astronot yorobunn ಥ﹏ಥ.

Tau lah maksut aing ya kan ( ͡° ͜ʖ ͡°)

Gue keluar kamar sambil ngesot gegara ni perut sakit bat dah. Eh sampe depan kamar tercyduk ama Bang Nchim.

"Ngapain lo, dek? Mo jadi suster ngesot? Mati aja dulu dek"

Bangcad ni babi banted. Adeknya sakit disuruh die duluan gimana sih. Ntar omongannya kembali ke diri sendiri lo ( ͡° ͜ʖ ͡°)

"Asw lo, bang. Mati duluan kapok lu"

"Yeu, gue bukan Yeontan ya. Gue manusia tamvan yang berotot"

"Bodo amat njinc. Ga denger gue. Gue pake beha"

Berotot apanya, perut buncit aja dibilang berotot. Pengen ngakak tapi takut dosa -Somi

Eh gue denger kali dek. Gue bilangin Bang Yoon nih biar kapok -Bang Nchim

"Lo pake beha? Dada rata aja bangga"

"Dasar otak mesum lo, bang"

Bang Nchim hela nafas doang. Trus di jongkok, di depan gue.

"Bang, kalo lo mau berak jangan di depan gue. Di wece sono"

"Peka dikit kek dek. Gini-gini gue baik hati"

Gue ngerti maksud abang gue yang satu ini. Gue akhirnya di gendong sama Bang Nchim di punggungnya. Asek, ada yang mau? Gantian ama gue ya.

Trus gue di dudukim di sofa depan tipi. Ada abang-abang gue juga tuh di sono pada mager-mageran liat tipi.

"Lah kenape lu dek? Mules? Berak sono. Bauk"

Kali ini yang sewot Bang Jeyhop. Dasar bacot. Kagak tau apa gue lagi sensian.

"Somi sakit perut bang" Bang Nchim teriak dari dapur. Tuh anak mungkin ngemil di dapur.

"Adek sakit? Mau ke dokter?" Gini nih abang baek tuh macem Bang Jin nanya baek-baek bukan kagak dia yag suka sewot. Nah kan sensi lagi.

"Adek lagi jadi astronot, bang"

Semuanya pada nengok ke gue trus ketawa. Lah gue bener kan. Gue lagi jadi astronot. Yang cewe pasti tau lah.

"Lah kenape ketawa? Ada yang lucu?"

"Dek, lo jadi astronot? Sejak kapan? Pelajaran matematika dapet 5 aja bangga" kali ini Bang Njoon yang ngomong. Kok tiba-tiba abang gue ini ngeselin ya. Kok para fans nya mau sih nge fans ama mereka. Otaknya gila kali.

Woi gue depaq lu dari sini -author

Lah thor, lo ngefans ama mereka? Je ileh ngapain sih -somi

Jangan dengerin tuh mulut, thor. Mulutnya pedes kek cabe -jimin

Cie, aq dibela jimin unchh -author

Lebay lo -somi

Lo lebih alay -author

Udeh, ini cerita dilanjutin kagak? Kalo kagak gue mo tidur -yoongi

Maap mas iye dilanjutin koq -author

Yeu kalo ada bang yoon aja ditanggepin coba kalo ada gue -somi

Fix gue depaq lo dari sini -author

Yeu maap kali, thor. Udah lanjutin sono -somi

Bang Nchim dateng bawa air anget sama sapu tangan. Kagak tau dah buat apaan.

Sister! -BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang