Hari Pekan -31

4.4K 328 17
                                    

"Disana enak ngga?"

"Enak ngga enak ya di enak-enak in dong"

"Ih gua serius ege. Banyak cewe cantik ngga?"

"Banyak lah, badannya bikin ngiler"

Y/n spontan bangun dan duduk, padahal awalnya dia tiduran di kasur.

"Idih otak mesum lo ga sembuh-sembuh ya. Kapan balik?"

"Masih lama. Kenapa? Kangen yaa"

"Ihh ogah kangen ama lu, serius ih lamanya tuh kapan? Setahun lagi? Sebulan? Ato besok?"

"Lo makin lama makin cerewet ya, makin suka gue"

"Kalo aja lo di depan gue udah gue siram sama air minum nih"

"Dih galak bener eh, masih lama sekitar tahun depan sih kayanya"

"Dih--"

Belom selesai y/n ngomong, kamarnya udah dibuka sama Taehyung.

"Dek, keluar makan, pendem mulu di kamar kaya dipingit"

"Udah dulu ya di panggil alien disuruh makan"

"Iya udah sana makan yang banyak biar ngga kaya sumpit bambu lagi jalan ahahaha"

Tut!

Y/n nguncir rambutnya sambil turun ke bawah buat makan malem sama abang-abangnya. Tadi yang telfon tuh sahabat y/n yang lagi kuliah di London. Namanya Park Jisung. Sampe meja makan, dia duduk di antara Taehyung sama Jungkook.

"Pah, masa tadi y/n telfonan"

"Iyalah hp punya fungsi bukan cuma dibuat ngegame mulu", kata y/n sambil nyendokin lauk ke piringnya. Denger ucapan y/n, semuanya ketawa kecuali Taehyung yang kesel sama y/n.

Enaknya hari pekan tuh gini, ngumpul bareng keluarga, ketawa bareng, oh jangan lupa ada jadwal khusus buat keluarga y/n yaitu nonton bareng.

Setiap akhir pekan sebelum mama sama papa pulang dari kantor, BTS pulang dari dorm harus mampir dulu ke supermarket buat beli es krim, snack, dan berbagai makanan buat nonton film.

Karena hari ini hari sabtu, otomatis anak bangtan ngga ada jadwal dan mereka memilih buat pulang ke rumah dari pada di dorm gabut. Mama sama papa juga pulang, padahal kerjaan masih numpuk, rela demi anak-anaknya papa sama mama izin ke atasannya buat pulang.

Dan karena mama sama papa bakalan ada kerjaan ke London, mereka di kasih cuti sampe hari senin. Walau cuma 2 hari, mama sama papa tetep bersyukur udah bisa bareng sama anak-anaknya 2 hari.

Jadwal nonton bareng di pekan ini adalah ide dari Namjoon, soalnya waktu y/n masih SMA lihat y/n di rumah sendirian mulu kan kasihan. Akhirnya dia usul sama mama sama papa juga sama anak bangtan. Dan mereka setuju-setuju aja.

Dan mumpung y/n libur kuliah 3 bulan, mereka ngerayain pekan ini nonton fim sambil piyama party yay (^ω^).

Sehabis makan malem, mereka semua nyiapin tempatnya. Dari sofa ruang tv di geser, sisain 1 sofa panjang buat mama sama papa dan diganti pakai kasur lipat yang super gede, ya maklum keluarga banyak. Dan di meja depan tv, ada snack, buah, sama es krim.

Y/n turun pake piyama yang ngga sengaja kembaran sama Jungkook. Yang itu lo cooky bt21.

"Idih, abang kok tiru-tiru y/n sih ganti sana"

"Eh enak aja lu yang niru gua ege, gua yang pake duluan"

Y/n mulai deh sama Jungkook berantem cuma gara-gara piyama doang.

Sister! -BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang