terbongkar -10

7.4K 535 37
                                    

"Lu mau gak, jadi pacar gue?" -Kai

Jantung Somi udah ngga normal. Gimana bisa musuh bebuyutan abang-abangnya suka sama dia dan pengen jadi pacarnya. Gimana reaksi abang-abangnya nanti?

Somi berpikir keras. Somi ngga mau bikin abang-abang nya stress gegara Somi pacaran sama musuhnya. Somi ngga tau harus gimana sekarang.

"Kok diem? Belom bisa jawab ya? Gapapa kok gue ngga maksa buat jawab sekarang. Gue tau lo mesti kepikiran sama abang-abang lo"

Kai ini manusia atau cenayang sih, kok dia bisa tau pikiran Somi. Somi malah takut kalo kek gini.

"Pulang yok, udah sore"

Ajakan Kai membuyarkan lamunan Somi. Akhirnya, Somi ngangguk dan dia pergi ke parkiran motor.

***
"Makasih banget kak udah nganter Somi pulang. Maaf kalo ngerepotin" -Somi

"Terimakasih mulu dari kemarin. Lagian, gue ikhlas nganterin cewe cantik pulang"

Oke ucapannya sukses buat Somi baper.

"Ya udah, Somi masuk dulu ya kak. Kakak hati-hati ya" kata Somi sambil masuk ke rumahnya.

"Ngga lama lagi lo bakal jadi milik gue, Som"

Kai langsung nyalain motornya dan keluar dari pekarangan rumah Somi.

Somi langsung pergi ke kamarnya buat mandi sama makan malem. Seperti biasa, makan sendiri dengan makanan yang banyak banget.

Abis makan, kan kenyang balik deh Somi ke kamarnya buat belajar. Somi buka hp dan nelpon abangnya buat nyiapin tiket buat temen-temennya.

Abang Yoon💘calling...

Halo dek? Ada apa? Tumben telpon ke abang. Biasanya ke Bang Jin.

Hehe gapapa bang pengen aja. Oh ya, bang bilang dong sama manajer abang buat nyiapin tiket buat temen-temen adek. Masa iya adek liat sendirian kan bosen, bang

Iya dek, nanti abang bilang dek. 5 orang kan? Siapa aja?

Iya bang, Yeri, Seulgi, Irene, Joy sama Wendy

Wendy? Cantik namanya. Blesteran ya?

Iya, bang. Blesteran Korea-Kanada. Kenapa? Abang suka yaaaa

Paan sih dek, ga jelas lu. Mending abang matiin nih

Eh jangan dong bang. Abang ngambekan ihh. Bang adek mau nanya nih

Nanya apa dek?

Apa yang dilakuin abang ketika abang tau Somi pacaran sama musuh abang?

Ya, abang bakalan tonjokin tuh orang sampe bonyok. Dan bilang 'jangan ganggu adek gue yang cantik ini' ato 'adek gue ini cantik ngga pantes sama lo' atau 'kalo adek gue pacaran sama lo cantiknya bakal ilang ngga sudi gue'

Ahahaha abang mah bisa aja deh. Adek cantiknya bakal sampe adek tua, bang. Mungkin adek pas tua masih cantik ahaha

Yeu, giliran di puji malah nyombongin ndiri. Emang kenapa nanya gitu dek?

Gapapa sih bang cuma pengen nanya aja

Jangan-jangan adek--

Sister! -BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang