masa lalu -8

7.5K 562 31
                                    

Yoongi POV

Gimana gue ngga khawatir sama adek gue sendiri. Bayangin, adek lu lagi deket ama cowok yang dulunya pernah lo tonjok. Pengen nonjok adek gue tapi kasian cantik nya ntar ilang gue yang dimarahi.

Susah susah bapak mak gue bikin eh gue rusak. Kan mubadzir.

Sebenernya, gue sih ngebolehin aja si Somi deket sama si Kai tapi hati gue kagak rela adek gue deket sama dia.

Secara, dulu gue pernah nonjok si Kai waktu SMA gegara cewe. Si Kai ini adalah adek kelas gue plus sahabat karib gue.

Gue suka sama cewe, gue cerita ke dia. Curhat gitu gaes. Lu kira anak cowok kagak pernah curhat apa. Kita juga butuh sandaran. Paan sih.

Gue dulu satu sekolah sama adek sama abang gue. Kalo berangkat aja kek tawuran. Cuman, kita beda kelas aja.

Waktu itu, gue kelas 12, gue sama abang plus adek gue temenan sama squad di SMA namanya EXO. Mereka ada 9 orang.

Gue paling deket tuh sama si Kai. Dia adek kelas gue. Gue sering curhat ke dia masalah cewe. Jelaslah masa masalah cowo.

Pas gue cerita, dia nya iya iya aja. Nyuruh gue buat pacarin cewe ini. Gue juga minta saran sama EXO, mereka ngedukung gue.

Suatu hari, gue udah pacaran sama si cewe ini. Lumayan udah 2 minggu an. Gue sering ajak dia ke tempat nongkrong gue, abang gue, adek gue, sama EXO.

Makin hari makin lama, si cewe gue ini kalo gue ajak ke tempat nongkrong tuh ngeliatin si Kai mulu. Kan kesel guenya.

Akhirnya, gue udah jarang bawa cewe gue ke tempat nongkrong gue. Tapi, lama-lama cewe gue ini kek bosen plus marah sama gue karna gue udah ngga ngajak dia ke tempat nongkrong gue lagi.

Gue mulai curiga sama dia. Gue pacaran sama dia tuh pas kelas 12 dan si cewe ini adek kelas gue juga. Namanya Krystal Jung.

Di bulan-bulan berikutnya, gue mulai disibukin sama berbagai tryout, ujian sekolah, dan sekarang tuh udah mendekati UN jadi gue jarang ngajak keluar alias kencan sama si Krystal.

Pas gue lagi serius-seriusnya sama ulangan, eh gue dikasih tau ama temennya kalo Krystal sama Kai abis jalan bareng ke mall.

kangdaniel.69 send a picture :

69 send a picture :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kangdaniel.69 : Ga, sabar ye. Bukannya gue mau panasin lo tapi gue ngga sengaja tadi ketemu ama ni orang. Maap kalo hasil potonya jelek hehe

min_suga : sans, Niel. Makasih ye. Lo ketemu dimana tuh?

kangdaniel.69 : ketemu di Times Square Mall. Udeh jan marahin si Krystal, bisa jadi Kai nemenin si Krystal beli sesuatu. Tanya aja dulu baek-baek. Jan nge gas.

min_suga : makasih, bro. Siap laksanakan. Gue nanya dulu deh ama cewe gue. Sekali lagi makasih ye.

kangdaniel.69 : sans, yoi bro

Sister! -BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang