Happy Reading!
USAHAKAN VOTE SEBELUM BACAHari sudah menjelang sore, Daniel bangun dari tidurnya ia menguap lebar sambil melirik ke arah kirinya, masih ada Vanessa yang tengah memainkan ponselnya.
"Lagi chatingan sama siapa?" Tanya Daniel dengan suara serak khas bangun tidurnya.
Vanessa menoleh ke arah Daniel.
"Lagi chat bunda."
"Ngomongin apa?"
"Ngomongin Exo hehe." Vanessa nyengir lebar.
"Exo?" Daniel mengenyitkan dahinya bingung.
"Iya Exo, kamu gatau Exo?" Tanya Vanessa tidak percaya.
"Gak."
"Kudet banget parah, nih ya aku kasih tau, jadi Exo itu boyband dari korea yang personilnya ada 12 tapi sayangnya 3 orang keluar, sedih banget deh aku, sekarang mereka cuma sembilan orang," Vanessa menceritakan nya dengan penuh ekspresi dari yang antusias karena bahagia hingga sedih.
"Terus ya, aku itu sukaaaaaa banget sama chanyeol. Ya ampun ganteng banget sumpah, nih ya liat fotonya." Vanessa antusias sambil memperlihatkan foto member Exo yang bernama Park Chanyeol.
"Ganteng kan? Duh kayaknya aku jatuh cinta sama dia deh Niel." Vanessa menatap layar ponsel dengan tatapan memujanya.
Daniel yang mendengar itu pun berdecak sebal.
"Ck, gaada yang lebih ganteng selain aku." Ketus Daniel.
"Kepedean kamu, jelas-jelas Chanyeol lebih ganteng kaleeee."
"Gausah suka sama dia, kamu cuma boleh suka sama aku, gak boleh jatuh cinta sama dia, kamu cuma boleh jatuh cinta sama aku." Kesal Daniel.
Vanessa memutar bola matanya jengah, selalu saja posesif.
"Terserah."
"Siniin ponsel kamu." Pinta Daniel.
"Mau ngapain?" Tanya Vanessa.
"Ck, udah siniin." Daniel merampas ponsel yang sedang di genggam oleh Vanessa.
Daniel mem-foto dirinya sendiri lalu ia jadikan walpaper di layar menu.
"Nih, udah aku ganti walpaper-nya, jangan di ganti. Kalo aku tau kamu ganti walpaper-nya aku bakal hapus semua foto si candi candi itu." Daniel memberikan ponsel kepada Vanessa.
"Namanya Chanyeol, bukan Candi apaan sih kamu suka banget ganti nama orang sembarangan." Sebal Vanessa.
"Iya, pokokmya itulah aku gatau siapa Namanya."
"Emangnya kenapa sih?!" Kesal Vanessa.
"Aku cemburu yang, aku gasuka foto dia kamu jadiin walpaper menu kamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Daniel ( SUDAH TERBIT )
Teen FictionNamanya Daniel Arsenio, lelaki tampan si cassanova sekolah yang mempunyai sikap dingin, cuek, tak peduli sekitar dan sedikit irit berbicara, sekalinya bicara ucapanya pedas dan menyakitkan. Tanpa banyak yang tahu, ternyata Daniel memiliki masa lalu...