part10

2.3K 213 25
                                    

Saya lagi males basa basi jadi langsung ajj 😊

*****

Kyuhyun mengajak ruhi menaiki gondola (transportasi yang wajib di coba di kota Vinice)

"Kita akan naik ini?" Tanya Ruhi antusias.

"Kita akan naik ini?" Tanya Ruhi antusias

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Iya." Jawab Kyuhyun

"Perahu"

Kyuhyun berdecak.

"Bukan perahu sayang tapi gondola" ucap Kyuhyun tanpa sadar memanggil Ruhi dengan sebutan sayang.

Ruhi tersenyum kikuk.

"Ini kan pertama kali kau datang ke Venice dan tidak lengkap kalau kita tidak naik gondola" Ruhi menangguk.

"Il nostro maestro vuole andare in gondola?"

Tanya kyuhyun berbicara kepada pemilik gobdola.

"Si, perfavore" jawab pemilik gondola.

"Ayo Rock star kita naik" ajak Kyuhyun

Ruhi menerima uluran tangan Kyuhyun untuk menaiki gondola.

Entah apa yang Kyuhyun bicarakan, karna Ruhi tidak mengerti dan sejak tadi Ruhi memegang lengan Kyuhyun era Jika biasanya Ruhi antusias mengambil foto, tidak untuk sekarang.

"Kau tidak ingin mengambil gambar?" Tanya Kyuhyun heran.

Ruhi menggeleng cepat dan malah mengeratkan cengkraman tangannya

Kyuhyun yang aneh dengan sikap Ruhi menatap Ruhi, di wajah Ruhi tersirat rasa takut yang dalam, namun berusaha di sembunyikan Ruhi.

"Kau takut jatuh?" Tanya Kyuhyun lembut, dan di jawab anggukan.

"Tapi aku ingin naik ini, aku juga ingin mengambil gambar hanya saja aku takut jatuh."

Kyuhyun menangkup kedua pipi Ruhi menatap mata Ruhi."

"Lakukan apa yang kau suka Rock Star aku akan melindungi mu"

Ayo kita harus loncat....

Tapi aku tidak bisa bernang aku takut.

Jangan takut aku akan melindungi mu ayo,

Ruhi memejamkan matanya, berusaha mengenyah kan rasa takutnya dan trauma yang selalu menghantuinya selama bertahun tahun.

"Percayalah. Dan abil gambar nya" printah Kyuhyun.

Ruhi mengangguk dan mulai menyalakan kameranya. Kyuhyun memeluk pinggang ramping Ruhi, menggeser duduknya agar lebih dekat.

Kyuhyun jatuh cinta kembali itulah yang di yakini Kyuhyun. Kyuhyun akan memulainya lagi dari awal, dulu hatinya hancur di Italy maka hatinya kembali menyatu di Italy juga.  Italy tempat dulu hatinya terluka, dan Italy pula yang menjadi tempat hati nya sembuh. Gadis di hadapannya memang terlihat bar bar dan aneh. Tapi dia gadis yang unik dengan segala tingkah laku dan kesederhanaannya.

Holiday [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang