....
*********
Brukkkkk
"Uhhhhhh melelahkan sekali. Tapi ini benar benar menyenangkan," keluhan rasa lelah itu terus keluar dari bibir mingil Ruhi.
"Bagaimana Italy indah bukan?"
Suara bass seorang pria membuat Ruhi membuka matanya.
"Ya sangat indah." Jawab Ruhi singkat.
"Baguslah" Kyuhyun ikut duduk di samping Ruhi menatapnya dengan senyuman.
"Kau bilang kau pertama kali liburan keluar negri?" Tanya Kyuhyun.
"Tidak. Lebih tepatnya datang sendiri, aku biasanya akan liburan bersama mommy dan daddy atau dengan si menyebalkan."
Kyuhyun mengerutkan keningnya.
"Si menyebalkan, siapa?"
Tanya Kyuhyun penasaran.
"Mantan sahabatku"
Kyuhyun mengangguk.
"Hoamhhhh..." Dengan lucunya Ruhi menguap di depan Kyuhyun, jika biasanya para wanita akan menguap cantik agar terlihat anggun dan menawan, beda dengan Ruhi menguap ya menguap. Tidak usah pake jaga imeg.
"Kau ngantuk?" Ruhi tidak berniat untuk menjawab malah memejamkan matanya rapat rapat.
"Rock star Aku tertarik pada mu aku juga ingin bertanya pada mu,"
Kyuhyun menghela nafasnya pelan.
"Tidur." Dengus Kyuhyun.
*********
Hari kedua petualangan liburan di Italy....
Doge's palace (Istana doge)
Ruhi menatap kagum bangunan di depan nya ini
"Wooowww ini sangat kren."
" ini lah yang di namakan doge's palace, dan seperti yang di ketahui pada umum nya doge' s palace adalah istana bergaya venetian gothic yang menjadi salasatu landmark utama kota Venezia ( Venice), dan istana ini terletak di alun alun piazza san marco di pusat kota Venice Italy " jelas Kyuhyun pada Ruhi.
"Kau sudah seperti tour guide saja." Komentar Ruhi.
"Anggap lah seperti itu" jawab Kyuhyun cuek.
"Bukankah dulunya doge's palace ini tempat tinggal para petinggi republik Venice?" Tanya Ruhi sambil mengarahkan kameranya ke sudut sudut yang menarik.
"Yeah tapi sekarang istana ini di jadikan Museum. Karna di buka untuk pengunjung sebagai Museum"
Ruhi terus menganggkuk tidak menyadari Kyuhyun yang menatapnya lembut, saat Ruhi serius terlihat sangat cantik pikir Kyuhyun dan tidak mungkin jugakan Kyuhyun melewatkan kesempatan bagus yang langka terjadi ini.
"Dan asal kau tau Rock star istana ini juga menjadi salasatu wisata terkenal di Venice yang paling banyak di kunjungi, maka belum lengkap rasanya jika kita ada di Italy tapi tidak mengunjunginya" ujar Kyuhyun
"Sungguh?" Tanya Ruhi.
Dan Kyuhyun mengangguk.
Kyuhyun tanpa lelah menjelaskan tentang doge's palace pada Ruhi dan dengan sekasama Ruhi mendengarkan penjelasan penjelasan Kyuhyun. Sesekali pertanyaan keluar dari mulut Ruhi.
"Arsitekturnya benar benar indah" puji Ruhi
"Tentu saja karna istana ini di bangun dengan gaya arsitektur Venetian gothic styl ( perpaduan antara arsitektur gothic dan byzantium) dan pada awalnya istana ini hanya membuat sisi selatan istana yang menghadap ke danau ( lagon). Kemuadian istana ini di perluas pada tahun 1424 dengan menambah satu sayap lagi di sisi barat yang menhadap ke piazetta di San Marco, dan pembangunan itu selesai pada tahun 1442 "
KAMU SEDANG MEMBACA
Holiday [End]
FanfictionCho Kyuhyun pria tampan kaya mapan tapi sayang workaholic Di paksa berlibur gara gara lebih memilih bekerja Gk tertarik dengan yang nama nya buang buang waktu contoh nya berlibur Kim Ruhi gadis yang selalu ketat di jaga gak bisa pergi sesuka hati...