part19

1.8K 198 8
                                    


*****

Tuan Kim memeluk erat putrinya yang akhirnya kembali, begitu juga dengan Nyonya Kim yang menangis bahagia akhirnya putri nya yang ia rindukan bisa kembali lagi.

"Apa kabar sayang? Dasar nakal, apa kau suka membuat orangtuamu khawatir huh?" Nynya Kim mengomel sambil memeluk Ruhi.

Tuann Kim merangkul Myungsoo.

"Ayo menantu masuklah" ajak Tuan Kim

"Aku lelah aku ingin istirahat" uacap Ruhi sambil menarik koper menuju kamarnya.

"Hati hati sayang"

Nyonya Kim tersenyum melihat Myungsoo.

"Apa kau sudah makan L?"

Myungsoo yang kebetulan belum mengisi perut menggeleng.

"Pasti calon istrimu itu lupa memberimu makan. Aish... Aku sampai kesal padanya" grutu Nyonya Kim

"Dia sangat lelah eomanim" Nyonya Kim mengangguk lalu mengajak myungsoo ke meja makan.

****

Ruhi menatap jendela. Tidak lebih tepatnya menatap langit yang cerah.

(Flasback)
"Lihat langitnya sangat cerah" tunjuk Ruhi pada Kyuhyun

Kyuhyun tersenyum lalu merebut kamera yang di pegang Ruhi. Mengarahkan lensa kamera ke arah langit mengambil gambar sesuai keinginannya.

"Kau harus mengabadikannya. Kapan lagi kau bisa datang ke Italy dengan hari yang cerah" ucap Kyuhyun.

Ruhi mengangguk.

"Wah gambarmu bagus game gyu, kau jago juga yah" puji Ruhi.

"Tentu saja aku kan multi talent"

"Itu harus. Setidaknya kau harus mengalah kan park chanyeol" ucap Ruhi

Kyuhyun mencibir Ruhi karena lagi lagi Ruhi menyebut nama chanyeol.

(Flasback and)

Ruhi kembali menangis mengingat kebersamaannya bersam pria yang di kenalnya sebagai game gyu itu.

"Hiks hiks hiks hiks.. "

Ruhi memegang dada yang sakit lebih tepatnya bukan dadanya yang sakit. Tapi hatinya. Sepertinya Ruhi tidak akan bisa berhenti menangis, satu yang Ruhi sadari bahwa dirinya telah jatuh cinta pada teman satu liburannya yang entah siapa namanya.

*********
Venice Italy

Begitu Kyuhyun menginjakan kakinya di Italy Kyuhyun segera menyetop taxsi melupakan Donghae yang berlari kesulitan mengejar langkah Kyuhyun yang terkesa buru buru.

"Ck dasar dongsaeng sialan! Kalau saja tidak mengancam akan memecatku aku tidak akan pernah mau mengikutinya" grutu Donghae.

Dan kekesalan kembali naik saat Kyuhyun dengan tega meninggal kannya sendirian.

"Oh ya Tuhan Cho Kyuhyun rasanya tanganku gatal ingin mencekik mu sialan"  umpat Donghae.

*****

Dengan langkah yang cepat Kyuhyun langsung membayar supir taxi itu dan berlari menuju hotel tempatnya menginap saat berlibur. Saat ini tujuannya hanya satu yaitu gadis bar barnya yang unik.

Jantung Kyuhyun berdetak cepat bagai di pompa dengan keras.

sebentar lagi rapalnya

Clekkkkk

Holiday [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang