----–-----------
***********
************Begitu sampai di restaurant dimana eomma Myungsoo menunggu Myungsoo dan Ruhi
Mereka di sambut baik oleh eomma Myungsoo dan juga satu orang wanita yang usianya sama dengan eomma Myungsoo.
"Ah akhirnya kalian datang, huhh kami di sini cukup bosan menunggu kalian" ucap eomma Myungsoo dan di balas kekehan oleh wanita di sampingnya.
"Ah, Hana ah perkenalkan ini calon menantu ku dia tunangannya Myungsoo" ucap eomma Myungsoo pada temannya.
"Omo cantik, pintar sekali putra mu memilih calon masa depan nya." puji wanita yang di panggil Hana itu
"Siapa namamu sayang?" Tanya wanita bernama Hana
"Ruhi, lebih tepat nya Kim Ruhi. Salam kenal nyonya" ucap Ruhi kikuk memperkenal kan diri.
"Ah namaku Cho Hana kau bisa memanggilku ahjuma, aku punya dua orang anak, laki laki dan perempuan lain kali main lah kerumah kami aku akan kenalkan pada putra ku bisa saja kau tertarik dengan putraku." Candanya.
"Isshhhh dia itu calon menantu ku, kau tidak boleh mengenal kannya pada putra mu " sekarang ibu Myungsoo yang merajuk, sedangkan Ruhi hanya tersenyum tipis menanggapinya.
*****
Makan siang sudah berakhir nyonya Cho Hana pamit karna masih banyak yang harus ia urus.
"Ruhi sayang eomma pergi dulu nde kalian baik baik" pesan eomma Myungsoo.
"Eomma juga hati hati" pesan Ruhi sambil memeluk eomma Myungsoo
"L jaga calon istri mu jangan sampai dia melirik pria lain" eomma Myungsoo mengedipkan sebelah matanya, dan Myungsoo mengangguk.
"Hati hati eomma" pesan Myungsoo
Setelah eomma myungsoo pergi dengan taxi, ruhi segera beranjak pergi namun myungsoo menahan pergelangan tangan ruhi
"Mau kemana?" Tanya Myungsoo
"Aku mau pulang " ucap Ruhi singkat
"Aku antarkan"
"Tid.... "
"Tidak ada penolakan." Sela Myungsoo, Ruhi menghela nafas kasar.
"Terserah." Ketus Ruhi.
*******
Suasana di dalam mobil Myungsoo sangat hening terkecuali suara kendaraan lain yang sama sama melaju di jalan raya.
Dulu jika Ruhi dan Myungsoo satu mobil, mobil itu tidak akan sehening ini pasti selalu berisik dengan musik yang di play Ruhi, memutar salasatu lagu kesukaan Ruhi seperti, do it again ( Pia mia), be the one ( Dua lipa), bahkan lagu yang paling Ruhi favorite kan see you again ( Wiz Khalifa ft Charlie puth)
"Kau ingin play musik?" Tawar Myungsoo yang tidak kuat dengan keheningan.
"Tidak aku sedang tidak mood." tolak Ruhi
Myungsoo menghela nafas dia menyerah, sikap Ruhi tidak seperti dulu lagi apa lagi sepulang dari Italy Ruhi sangat berubah semakin dingin, bahakan Myungsoo bertanya tanya.
"Kau belum menceritakan bagaimana di Italy" Myungsoo kembali memecahkan keheningan dan berinteraksi dengan Ruhi
"Sayangnya aku tidak mau menceritakan nya." Ruhi kembali menjawab Myungsoo dengan ketus dan disini kesabaran Myungsoo benar benar sedang di uji.
"Ruh..."
"Kalau kau terus bicara aku akan turun disini." Sela Ruhi sebelum Myungsoo menyelesaikan kalimatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Holiday [End]
FanfictionCho Kyuhyun pria tampan kaya mapan tapi sayang workaholic Di paksa berlibur gara gara lebih memilih bekerja Gk tertarik dengan yang nama nya buang buang waktu contoh nya berlibur Kim Ruhi gadis yang selalu ketat di jaga gak bisa pergi sesuka hati...