********
Ruhi menatap kagum pesta yang ada di hadapannya. Mewah dan sangat luar biasa.
"Hei tutup mulutmu, kau seperti orang udik yang baru menatap dunia" bisik Kyuhyun
"Ck mulai." Dengus Ruhi.
Kyuhyun dan Ruhi mengedarkan pandangannya dan tersenyum melihat para Turis yang lain ikut hadir.
"Ayo." Kyuhyun menggenggam tangan Ruhi.
"Jangan pernah melepaskan tanganku" peringat Kyuhyun.
Ruhi mengangguk.
Kyuhyun dan Ruhi mengambil tempat duduk di pojok, yang tidak terlalu mencolok. Tapi tetap saja para gadis menatap Kyuhyun dengan genit berharap bisa menggoda Kyuhyun.
Kyuhyun berdecak kesal, ini lah yang tidak dia sukai, jika bukan karna gadis di sampingnya yang ngotot ingin pergi dia tidak akan mau pergi.
"Sepertinya gadis gadis itu tertarik padamu?" Ucap Ruhi sambil memakan makanan pembuka yang tadi di ambil.
"Hah aku tidak peduli" jawab Kyuhyun singkat.
"Ck so' cool" komentar Ruhi
"Why not"
*
*
*
*
*
Acara kini telah di mulai, entah apa yang di bicarakan pria tua di depan sana, yang jelas Ruhi tidak mengerti dan tidak ingin berusaha mengerti.apa pun yang dia inginkan hanya datang ke pesta ini dan menikmati segudang keseruannya, bukan untuk mendengar ocehan pria tua itu.
"Hoammmmhh" Ruhi menguap dengan malas.
"Ck apa kau sudah ngantuk?" Tanya Kyuhyun yang melihat Ruhi menguap.
"Tidak hanya bosan, aku tidak tau kalau pesta ini akan sangat membosankan" dengusan Ruhi membuat Kyuhyun ingin tertawa.
"Aku sudah biasa mendatangi pesta membosankan seperti ini." cap Kyuhyun.
"Aku tidak pernah ingin ikut bersama mommy dan daddy"
Kyuhyun mengernyitkan dahinya, Kyuhyun ingin sekali tau banyak tentang Rock star ini, tapi apa boleh buat gadis di samping nya ini tidak pernah ke ceplosan atau apa, selalu bicara di batasi tentang kehidupannya.
"Hoammmmhh... Sangat membosan kan. tau begini tidak usah datang saja" sesal Ruhi.
Kyuhyun terkekeh melihat ekspresi Ruhi yang kebosanan.
"Sebentar lagi kita berdansa." Ucap Kyuhyun.
Ruhi menatap Kyuhyun.
"Apa berdansa?" Ujar Ruhi.
"Yah, memang nya untuk apa kita datang kesini jika hanya untuk menumpang makan, aku bisa memborongnya di restaurant manapun yang kau suka" sombong Kyuhyun.
"Wah apa uang mu sebanyak itu, memangnya kau kerja apa?" Tanya Ruhi penasaran.
"Kau ingin tau saja." Jawab Kyuhyun cuek.
"Bukan ingin tau. Tapi penasaran, soalnya otaku yang pintar ini selalu bertanya tanya apa kau tidak takut uang mu habis jika terus mentraktirku" ungkap Ruhi.
Rasanya Kyuhyun ingin tertawa.
apa benar gadis di samping nya ini tidak tau siapa dirinya. Pikir Kyuhyun.
Oh Kyuhyun perlu bersyukur, karna Ahra dan teman temannya tidak tau bahwa ada gadis cantik yang tidak tau siapa dirinya yang dimana seluruh gadis korea oh tidak mungkin semua wanita korea tau siapa cho kyuhyun, dengan sekali pertemuan karna wajah tampannya selalu menghiasi majalah majalah ternama dan sayangnya Ruhi tidak pernah tertarik pada pria tampan selain Park Chanyeol, Oh Sehun dan Suho. Jadi jangan berharap banyak pada Ruhi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Holiday [End]
FanfictionCho Kyuhyun pria tampan kaya mapan tapi sayang workaholic Di paksa berlibur gara gara lebih memilih bekerja Gk tertarik dengan yang nama nya buang buang waktu contoh nya berlibur Kim Ruhi gadis yang selalu ketat di jaga gak bisa pergi sesuka hati...