part22

1.9K 201 6
                                    

******

******

*******

Meski wajahnya di tekuk dan terlihat masam tapi kecantikan Ruhi benar benar membuat Myungsoo terpesona, bahkan mungkin para pria lainnya pun akan sama terpesonanya seperti Myungsoo.

"Ayo kita sudah sampai" tegur Myungsoo

Ruhi melihat kesekelilingnya.

"Ayo kita turun"

Ruhi mengikuti Myungsoo untuk masuk ke hotel dimana pesta itu di adakan.

"Berjalan lah di sampingku Ruhi agar mreka tau kalau kau tunanganku" ucap Myungsoo sambil menggenggam tangan Ruhi, Ruhi tidak bisa menolaknya dia tidak ingin mempermalukan Myungsoo dengan bertengkar di depan umum.

Ruhi hanya menundukan kepalanya, ini pertama kalinya ia datang ke pesta di negaranya ( Korea) karna saat di Italy Ruhi tidak peduli dan tidak merasa malu karena tidak ada yang mengenalinya. Kalau di Korea beda lagi mereka pasti akan tahu karna dirinya datang bersama dengan Myungsoo dan mereka tau Kim Myungsoo telah bertunangan dengan putri Kim Taep il, salasatu pengusaha sukses yang berhasih mengibarkan sayap bisnisnya di berbagai negara. Namun sayang semua orang benar benar tidak tau seperti apa rupa putri tunggal Kim Taep il, karna Kim Taep il menjaga putrinya dengan baik karna takut masa lalu di mana putrinya di culik hampir satu minggu kebih terulang.

"Hyung" panggil Myungsoo  pada sekumpulan pria yang asyik bercengkrama.

"Ah Myung ah kau sudah datang" sapa sang pemilik pesta dan siapa lagi kalo bukan Siwon.

"Ah ya hyung maaf terlambat aku menunggu gadisku dulu" alasan Myungsoo

Siwon mengangkat sebelah alisnya.

"Kau tidak ingin mengenalkan nya" tunjuk Siwon.

"Ah ya, perkenalkan hyung, tunanganku Kim Ruhi nama nya"  ucap Myungsoo dengan merangkul mesra Ruhi.

"Hai namaku Choi Siwon, dan ini tunangan ku Lee taerin" ucap Siwon

"Hai Kim Ruhi selamat atas pertunangannya" balas Ruhi

Taerin dan Diwon tersenyum.

"Kau cantik sekali" puji Taerin

"Terimakasih" balas Ruhi

"Ekhemmm disini aku juga ingin berkenalan dengan anda nona Kim" ucap pria di samping Taerin jangan di tanya bagaimana parasnya karna dia tampan walau tidak setampan Siwon dan Donghae.

"Perkenalkan namaku Lee Hyuk Jae, aku singgle, casanova,  keren, tampan, dan memiliki karismatik yang tinggi." Hyuk Jae dengan percaya diri memuji diri sendiri dan mengulurkan tangannya.

Ruhi membalas uluran tangan Hyuk Jae.

"Kim Ruhi, senang berkenalan denganmu yang memiliki sipat narsis yang tinggi. Tapi jangan lupa kau tidak lebih tampan dari Park Chanyeol" canda Ruhi sambil tersenyum dan membuat siwon donghae taerin dan hyuk jae kaget Myungsoo yang sudah tau sipat Ruhi yang sebenarnya hanya diam sambil tersenyum kecil.

"Ow nona Kim aku tidak menyangka kau memiliki selera humor yang tinggi" kagum Hyuk Jae dan di balas anggukan oleh Donghae.

"Ahh apa si evil tidak akan datang kenapa belum muncul" ucap Siwon gusar.

"Tenang saja dia pasti akan datang walawpun terlambat" ucap Donghae.

"Ah benar dia kan workaholic, pasti dia akan menyelesaikan pekerjaannya dulu." timpal Myungsoo

Ruhi yang tidak tau siapa yang mereka bicarakan diam tidak peduli.

"Maaf aku terlambat"

Suara itu membuat jantung Ruhi berdetak cepat. Ruhi mengenal suara dingin itu.

Holiday [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang