Saya akan memberi pringatan jika suka silahkan di baca jika tidak silahkan tinggalkan
Jangan lupa vote dan comen 😊
********
Hari pertama memulai petualangan liburan di Italy....Basilica di San Marco
"Basilica di San Marco ini adalah Gereja katedral katolik Roma yang paling terkenal di Venesia dan merupakan sala satu conto terbaik dari arsitektur bi zantium. Dahulunya bangunan ini adalah kapel doge, hingga pada tahun 1802 menjadi katedral, dan letaknya di piazza san marco di jantung kota Venice, dan untuk masuk kesini tidak di pungut biaya alias gratis." Kyuhyun menjelaskan dengan rinci tentang bangunan yang ada di hadapannya itu.
"Benar benar bangunan yang sangat indah." Puji Ruhi.
Kyuhyun tersenyum saat melihat gadis di depannya yang asyik mengambil gambar bangunan yang terkenal di Venesia.
"Ngomong ngomong kau tau banyak tentang Italy apa kau pernah tinggal di sini?" Tanya Ruhi penasaran.
Kyuhyun mengembuskan nafasnya lalu menghirupnya dalam dalam.
"Aku tidak tinggal di sini hanya saja dulu aku sering kesini, menghabiskan liburan ku. Tapi aku tidak datang lagi kesini semenjak tiga tahun lalu." jelas Kyuhyun.
Ruhi yang merasa tertarik dengan kelanjutan cerita si Game gyu ( Kyuhyun) menatapnya penuh pertanyaan.
"Kenapa?" Tanya Ruhi
"Karna di sini lah awal mula aku menjalin hubungan dengan seseorang, dan setiap tahun kami akan datang kesini untuk merayakan hari terbentuknya hubungan kami."
Ruhi mengangguk.
"Cerita yang menarik. Lalu kenapa tidak datang lagi kesini semenjak tiga tahun lalu itu, dan setelah menghabis kan tiga tahun kau datang lagi kesini?"
"Karna di ulang tahun ke tiga pada hari jadi hubungan kami, aku menemukan hal yang membuat ku membencinya dan semua kenangan kenangannya. "
Ruhi yang bersipat penasaran semakin menyimak penjelasan Game gyu dengan seksama.
"Termasuk Italy?"
"Yah."
"Tapi kenapa sekarang kau datang ke Italy lagi?"
Kyuhyun menyipit kan matanya menatap Ruhi dengan curiga.
"Kau. Kenapa terus bertanya urusan pribadiku hummh?"
Ruhi balik menatap mata pria di hadapannya. Walawpun tatapan matanya tajam dan mengintimidasi. Tapi Ruhi tidak takut.
"Hei... Cerita mu cukup menarik jadi aku akan terus bertanya." Ucap Ruhi.
"Apa yang menarik? Sangat menyebalkan kau tau."
Ruhi kembali pada ke giatannya mengambil gambar gambar gambar gereja katedral katolik Roma ini.
Sedangkan Kyuhyun berusaha mengenyahkan bayang bayang wanita yang dulu sangat ia cintai hingga rela melakukan apapun.
Ah oppa lihat bagus kan?
Oppa bisa tolong ambil foto ku,
Oppa oppa oppa oppa.....
"Arrrrrrggggghhhhh...." Teriak Kyuhyun membuat Ruhi kaget dan panik.
"Hei Game gyu kau baik baik saja? Ada apa? Kau Kenapa?" Tanya Ruhi bertubi tubi.
Kyuhyun masih berusaha menghilangkan bayang bayang yang berkeliaran di di depannya seolah kejadian beberapa tahun lalu sedang di siarkan di depan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Holiday [End]
FanfictionCho Kyuhyun pria tampan kaya mapan tapi sayang workaholic Di paksa berlibur gara gara lebih memilih bekerja Gk tertarik dengan yang nama nya buang buang waktu contoh nya berlibur Kim Ruhi gadis yang selalu ketat di jaga gak bisa pergi sesuka hati...