part12

2.2K 206 13
                                    

   **********************

Ruhi mencuci tangannya dan membenahi riasannya yang sedikit berantakan.

"Hufffff"

Ruhi membuang nafas resah.

"Kenapa aku ingat mommy dan daddy" gumam Ruhi.

Ruhi menarik nafas dan membuangnya secara perlahan bersiap kembali ke pesta.

******

Dengan malas Kyuhyun duduk.

yang membuatnya malas adalah para wanita yang mengelilinginya, menggodanya dengan bermacam godaan.

Sedangkan di sudut ruangan seorang gadis cantik menatapnya geli.

"Tadi saja bilang jatuh cinta pada seorang gadis, tapi sekarang malah asyik di kelilingi para wanita. Huhhh .....dasar pria" grutunya

Ruhi bergerutu kesal melihat tingkah Kyuhyun yang kecentilan, padahal dia hanya meninggalkan nya kurang dari sepuluh menit, tapi Kyuhyun sudah di kelilingi para wanita.

Tangan Ruhi mengambil minuman dan menegaknya dalam satu tegakan, Ruhi mengeenyit bingung.

'Apakah juice di Italy rasanya seperti ini.' tanyanya dalam hati.

Tapi meski Ruhi bertanya tanya dengan rasa minuman yang ia minum, tetap saja ia mengambil lagi lagi dan lagi karna merasa rasa juicenya unik.

"Ya Tuhan kau di sini kenapa kau lama sekali," Kyuhyun datanga menghampiri Ruhi yang sedang asyik minum.

"Kau sedang apa di sini? Bukan kah kau sedang tebar pesona dengan gadis gadis kecentilan itu" ucpa Ruhi dengan nada yang aneh.

"Kau kenapa?" Kyuhyun mengendus ngendus ke arah Ruhi.

"Kau minum Rock star?" Tanya Kyuhyun saat mencium bau alkohol.

"Minum, eummmh.... Aku haus jadi aku minum air itu, eummh itu juice iya itu juice. Kau tau Game gyu juicenya itu rasanya aneh dan unik" ucap Ruhi melantur.

Kyuhyun menggeram kesal, Ruhi benar benar mabuk.

"Berapa gelas kau meminum nya?"

"Aku eumm... Satu dua eummh tiga, Empat, lima, tidak tidak enam, eumh... tujuh iya tujuh, bukan bukan delapan mungkin sembilan tapi sepuluh juga bisa jadi"

Kyuhyun mengacak rambutnya prustrasi dia merasa jadi orang idiot karna mengobrol dengan orang mabuk yang bicaranya kesana kemari.

"Ayo pulang" Kyuhyun menarik lengan Ruhi.

"Pulang, tapi Geme gyu pestanya belum selesai"

"Ini sudah selesai ayo pulang,"

Dengan berjalan sempoyongan Ruhi mengikuti langkah Kyuhyun, Ruhi tidak sadar tentu saja karna dia minum hampir enam gelas dan seumur hidup dia tidak pernah minum alkohol, karena Myungsoo melarangnya berikut daddy dan mommy nya.

Kyuhyun menggenggam tangan ruhi dan membawanya pergi keluar dari gedung tempat pesta berlangsung.

Seorang gadis melangkah cepat menyusul Kyuhyun yang pergi, wajahnya bahagia bercampur rindu dan juga panik. Gadis itu terus mencoba menyusul Kyuhyun tapi sayang Kyuhyun sudah pergi dan entah belok dimana.

"Oppa kau disini, aku merindukanmu, oppa maafkan aku, maafkan aku,  aku menyesal telah meninggalkan mu" ucap gadis itu lirih.

*
*
*
*
*******

Memang susah mengatur orang yang dalam pengaruh alkohol, sulit di atur cenderung suka berontak dan juga semaunya.
..

"Wahhh lihat bintangnya berkelap kelip indah sekali," seru Ruhi.

Holiday [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang