part24

2K 214 11
                                    

******

******

*******

Ruhi mengembungkan pipinya kesal benar saja Myungsoo membawa Ruhi ke rumahnya.

Apa tidak ada pilihan lain selain tinggal di rumah Myungsoo pikir Ruhi.

Meskipun Myungsoo memiliki apartemen yang menjadi rumah kedua untuknya disaat dia sedang kelelahan karna terlalu mengurus pasien.

Namun jika Ruhi ada di rumahya dia akan memaksakan dirinya untuk pulang meski lelah.

"Ayo aku antar kekamarmu."

"Tidak usah tunjukan saja aku harus tidur di kamar yang mana?" Ruhi benar benar tidak bisa menjaga emosinya jika dekat dengan Myungsoo, dia selalu ingat saat Myungsoo menarikanya dari sisi lokasi syuting Park Chanyeol dan membawanya ke tengah tengah lalu menyatakan perasaannya.

Bayangkan lah betapa malu dan marahnya Ruhi.

Oh ayo lah saat itu Ruhi sangat tergila gila pada Park Chanyeol dan berharap bisa menjadi kekasih Park Chanyeol tapi Myungsoo saat itu seperti sengaja menghancurkan impiannya.

(Flasback)

Seperti para gadis lainnya Ruhi rela panas panasan bahkan menipu bodyguardnya agar bisa melihat langsung proses syuting Park Chanyeol, berteriak histeris saat Park Chanyeol tersenyum dan  tiba tiba tangan Ruhi di tarik sesrorang dan membawanya ke tengah alias tepat diamana syuting berlangsung, Ruhi yang syok dan kaget hanya terpaku diam.

"Oppa apa yang kau lakukan?" Tanya Ruhi pelan.

"Kim Ruhi saranghae"

"Whattt" pekik Ruhi tidak percaya

Myungsoo bersimpuh menggenggam tangan Ruhi.

"Aku sangat mencintaimu kim Ruhi dan rasa itu semakin hari semakin besar"

Oh siapapun tolong tenggelamkan Ruhi di sungai Han agar dia bisa sadar dari mimpinya yang menurutnya sangat menyeramkan namun sayang ini bukan mimpi ini nyata ingat nyata.
...

"Apa yang kau lakukan oppa kau sungguh membuat ku syok" lirihnya

"Ruhi saranghae" semua orang menatap Ruhi termasuk Chanyeol

"Terima saja nona. Ini untuk pertama kalinya dia menyatakan cinta pada seorang gadis dan itu artinya dia serius pada mu!"

Sial bahakan Chanyeol pun mendukungnya tidak tau kah Chanyeol kalau Ruhi begitu mengidolakannya.

Dan ternyata Chanyeol dan Myungsoo adalah teman satu club pecinta alam bebas. Mereka jika memiliki waktu selalu menjelajahi alam bebas bersama teman yang lainnya seperti cammping, hiking, dan lain lain.

Dan Myungsoo tidak pernah bilang itu pada Ruhi.

(Flasbac end.)

Hari ini Ruhi tidak memiliki jadwal kuliah jadi sedikit santai tidak masalah bukan?

"Sayang bisa eomma meminta bantuan?" Tanya ibu Myungsoo

"Ya eomma tentu saja" jawab Ruhi riang.

"Tolong antarkan makana ini pada Myungsoo tadi dia belum sempat sarapan. Eomma kawatir" Ruhi terdiam

Ya Tuhan jebakan batman apaan ini, gerutu Ruhi.

"Sayang bisa kan?"

"Ah itu tentu saja eomma,"

Holiday [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang