Pukul 03.00
Nayeon terbangun dari tidurnya. Ia berjalan keluar, hari ini hari sabtu sekolahnya sudah full day jadi hari sabtu libur. Rencana nya dia ingin pulang, meski ia sebenarnya tak ingin pulang.
*
Nayeon povGue pengen pulang, karna gimanapun tuh rumah juga banyak kenangan. Gue kangen kamar gue.
Gue pun masuk mobil terus pulang, dijalan terus-terusa keinget mommy. Cuma diam itu yang bisa gue lakuin.
Nggak lama gue sampe, masih pukul 04.00 semua pasti masih tidur, gue buka pintu utama. Gue liat ruang tamu didepan gue, gue pun berjalan sambil liat ruangan demi ruangan yang berhasil buat air mata gue jatuh.
Bruuuk ....
Gue nabrak sesuatu pas ditangga, nggak sakit sih, cuma kaget. Gue nggak bisa liat siapa dia, karna gelap dan air mata gue yang terus jatuh. Gue pun naik keatas dan menuju kamar gue. Gua nangis dah tuh sekenceng kenceng nya, karna kamar gue kedap suara jadi, dari luar nggk kedengeran.
Pukul 07.00
Gue bangun lalu menuju dapur.Author pov
Nayeon duduk di meja makan sambil menunggu susu hangat yang sedang dibuatkan Bi.Sumi pembantunya.
"Ini non."
"고맙타고 bi, oh iya! bi boleh nanya?" Nayeon menghentikan langkah Bi. Sumi yang hampir meninggalkannya
"Ada apa non?"
"Kemaren daddy sama istrinya, nikahnya dirayain enggak?"
"Enggak non, sebenernya mau pesta kecil- kecilan, tapi gara-gara non Nayeon enggak ada, ya enggak jadi deh."
"Oh. Ok, terima kasih bi."
Setelah mendapat jawaban yang sedikit melegakan, Nayeon kembali ke kamarnya.
Tidak lama kemudian. Daddy, mama, dan 3 cowok duduk di meja makan kecuali Nayeon.
"Bi, apa Nayeon sudah pulang?" kepala keluarga bertanya seputar putri tunggal yang tidak pulang semalaman.
"Sudah tuan, nona baru saja kembali kekamarnya."
Mama pun melihat ke arah 3 putranya
"Kalian nggak ada kerjaan kan? Ikut mama yuk?""Kemana ma?"
"Udah ayo ikut."
Ibu dan 3 anaknya naik kelantai atas menuju sebuah kamar. Ya, itu kamarnya Nayeon.
Nayeon yang sedang membaca, mendengar bel kamarnya berbunyi. Nayeon mengambil remot kontrol agar kedap suara kamarnya hilang.
"Masuk." Mami dan yang lain masuk.
"Nayeon?"
KAMU SEDANG MEMBACA
4 sweet devils✔
FanfictionThe highest rank #1 -kecil (30/5/2018)"punya kakak gans sapa yang nolak? tapi kalo gans nya kayak gini.. pikir2 deh.. takut khilaf" happy reading♡ #146-nayeon (1/6/2018) #318 perjodohan (1/6/2018) #2 kecil (24-5-2018) #316 perjodohan (28-5-2018)