Pagi tak seindah biasanya, lantaran langit tidak secerah hari-hari lalu, hari ini mendung tampak hujan akan turun.
Nayeon memilih untuk tidak melakukan apa-apa. Lalu ia berjalan menuju tempat biasa ia latihan di lantai atas. Tempat itu sangat luas dan penuh kenangan baginya, dimana dulu mommy mengajari nya untuk bermain beberapa alat musik serta belajar dance hingga menyanyi.Nayeon pov
Gue kagak niat buat ngedance ataupun nyanyi. Gue cuma mau ngambil buku gua yang ketinggalan. Jadi jangan berharap kalo gue nyanyi ya ... karna belom waktunya.
Author pov
Nayeon kembali ke kamarnya. Namun,
"NAYEON! MY SWEETY BUNNY! TAEHYUNG OPPA DATENG NIH!" Nayeon seketika berhenti lalu berjalan dengan mendekati tangga.Seketika wajah Nayeon berubah datar meliat siapa pemilik suara layaknya toa rusak.
Nayeon tampak tidak ingin berurusan dengan apa yang dia lihat, sehingga ia berbalik menuju kamarnya. Tapi sial, ia harus terhenti dengan ucapan Taehyung."Nay! ! Cini dong, masa sepupu terganteng kaya gue dicuekin? "
"BODO AMAT! ! NAJIS GUE DEKET DEKET LO!!" ujar Nayeon tanpa menoleh.
Xiumin, Baek, dan Sehun bingung melihat ulah mereka udah kayak pangeran gila yang ditolak putri hutan. Sedangkan di bawah seorang pria dewasa yang menduduki posisi tertinggi dalam keluarga melihat ketiga putra sambungnya kebingungan.
"Udah jangan bingung, tuh dua orang emang kaya gitu dari dulu" ucapnya.
Taehyung murung dan duduk disamping mamanya. "Mama, si bunny nggak mau turun." Mamanya terkekeh geli melihat anaknya
"Nayeon sayang, turun dong ... tante kangen sama kamu."
Mendengar ucapan ibu Taehyung, Nayeon lalu turun dan duduk di samping Baekhyun, dengan menatap taehyung datar.
"Nay, lu tuh kayak kelinci di rumah gue tau nggak?" Taehyung berniat menggoda Nayeon.
"Oppa," Nayeon tidak menggubris ucapan Taehyung justru malah memanggil Baekhyun.
"Iya Nay?"-baekhyun
"Kata Umin oppa, masakan Baek Oppa enak ya?"
"Wah, tau aja teh maneh."
"Ke dapur yuk oppa ajarin Nayeon ... resep baru."
"Ayo atuh, cuss"
Nayeon berjalan sambil menggandeng tangan baekhyun. Taehyung melihat Nayeon gemas.Di dapur baekhyun melihat satu foto Nayeon yang sangat cantik terpampang di dinding.
"Ini maneh? Gelis pisan uy."
"Hehe makasih oppa."
Nayeon memperhatikan Baekhyun memasak. Agar ia pun bisa melakukannya.
"Nayeon!"
***
Happy reading guys!vote ya?. ☺
Salam Nayeon🐇
KAMU SEDANG MEMBACA
4 sweet devils✔
FanfictionThe highest rank #1 -kecil (30/5/2018)"punya kakak gans sapa yang nolak? tapi kalo gans nya kayak gini.. pikir2 deh.. takut khilaf" happy reading♡ #146-nayeon (1/6/2018) #318 perjodohan (1/6/2018) #2 kecil (24-5-2018) #316 perjodohan (28-5-2018)