"NAYEON BANGUN!"
Nayeon pov on
Haduh sumpah deh nggak di rumah nggak di sini sama aja, pada hobi teriak-teriak.
Ya alhasil gue bangun, mandi terus ganti baju dan gue turun kebawah buat sarapan, di meja makan ada gue, eonni, Min Ho oppa, Mark, sama Taehyung. Gue makan dengan anteng kayak anak ayam lagi makan."Wah ... Nayeon orangnya kalem ya ternyata," ucap kakak ipar mengomentari sikap kalem gue.
"Belom tau aja yanh siapa Nayeon sebenernya," eonni langsung menghancurkan image baik gue.
"Bener hyeong! emang kalem ... kalem kalo lagi normal, tapi kebanyakan engganya," Taehyung menambahi.
Gue mah diem ajalah daripada tercetusnya perang dunia ke 5. Si Mark juga diem dan nikmati makanannya doang. Emang dah tuh anak kalo udah makan diemnya kayak dikasih lem tuh mulut.
"Mark, Taehyung keluar yuk?" ajak gue
"Kuy," Mark and taehyung
Dan hari ini eonni dan oppa tugasnya jemput keluarga di bandara sedangkan gue dan 2 curut ini maen.
Nayeon pov off
Sedangkan di Korea semua telah siap akan berangkat.
"Semuanya udah ready?"-mama
"Udah," Mereka pun berangkat.
Chanyeol pov on
Hari ini gue seneng bakal ketemu ma bebeb gue lagi. Dah kangen gue ma dia. Ya semalem gue sempet chatingan ma dia tapi kagak lama.
@pcy
New post :❤8272 💬7263
@pcy :I coming by😙😘Views all coment
@jihyo_park :"Wah ada apaan nih pak? Kok pakai ngupload fotonya Nayeon? "
@ohsehun :"senengnya yang mau ketemuan di berlin lagi"
@hi_mo :"@Im_Nayeon lo utang cerita ke kita kita"
@mi_na :"2"
@jimin :"Wah wah ini pada apaan nih?"
@tae_taehyung :"Kagak bakal ketemu orang Nayeon gue culik"
@markgans :"Nayeon gue culik juga kagak bakal ketemu"
@Pshinye :"Ya kali ketemu😆😆"
@chae_chaeyoung :"utang cerita (3)"
Hahahah pada kepo ada hubungan apa gue ma Nayeon palagi anak anak squad nya.
Chanyeol pov off
Nayeon, Mark dan Taehyung mencicipi masakan yang ada di berlin sambil jalan jalan bertiga.
@jeon_jungkokk
New post :
KAMU SEDANG MEMBACA
4 sweet devils✔
FanfictionThe highest rank #1 -kecil (30/5/2018)"punya kakak gans sapa yang nolak? tapi kalo gans nya kayak gini.. pikir2 deh.. takut khilaf" happy reading♡ #146-nayeon (1/6/2018) #318 perjodohan (1/6/2018) #2 kecil (24-5-2018) #316 perjodohan (28-5-2018)