"Sayang kalau kamu sma atau kuliah nanti kamu tetep aktif dance ya nerusin mommy."
"Iya mommy."
"Mommy pergi dulu. Mommy tunggu kamu disana tpi jangan cepet cepet datengnya."
"Iya Mommy, ku sayang mommy"
"NAYEON BANGUN!! JANGAN NGEBO MULU DAH!"
Suara Sehun dari bawah yang membangunkan Nayeon dari tidur cantiknya.
"Duh, tuh orang pengen gue lelepin di kolam renang dah baru jam setengah enam juga."
"Dek ayo bangun ikut joging yuk," -Xiumin
"Iya oppa bentar,"
NAYEON POV ON
yang laen pada udah udah nunggu gue diluar. Gue keluar sambil pake earphones gitu sambil denger lagu What is love. Gue jalan keluar sambil lari lari ngelewatin mereka.
"Maeilgati yeonghwa sogeseonaChaeg sogeseona deurama sogeseo sarangeul neukkyeoUm- sarang-eul baewo"
Suara gue ya lumayan lah. Lumayan bikin orang klepek-klepek.
"Ye ditungguin malah ninggal." -Sehun
Gue sih cuma senyum
Terus gue celingak celinguk nyari seseorang.
"Resek belom keluar juga."
Dan keluar inisiatif gue.
"MARK LO JADI IKUT NGGAK? KALO KAGAK GUE SATE KELINCI KESAYANGAN LO!"
Nayeon pov off
Nayeon dan mark udah temenan dari kecil karna mereka tetanggaan gitu.
"IYA GUE KELUAR!!"
Tak lama munculnya sosok pangeran, eh mark maksudnya
"Lama banget lo? Make up dulu?"
"Kagak, eh Nay lu tadi bilang mau nyate kelinci gua?"
"Iya."
"Lo mau nyate kembaran lo? Tega lo Na."
"MARK!"
Di depan pintu Daddy sudah geleng-geleng, mami yang tertawa bersama Xiumin dan Sehun sedangkan Chanyeol dan baek memasang muka masam
"Udah tenang Yeol, mereka tuh temenan udah dari kecil jadi wajar kalo deket," -daddy
"Oh dia temen dari kecilnya Nayeon om?" -chanyeol
"Iya."
Di jalan Nayeon joging sama mark sambil ketawa-tawa habis itu jitak-jitakan kepala. Sampe mereka meringis bareng gitu.
Sedangkan Chanyeol lagi jalan sama Sehun.Nayeon pov on
Gue emang gini kalo udah bareng Mark udah gila-gilaan bedua .
"Mark lo dateng kan ke pernikahan di Jerman? "
"SIAPA YANG NIKAH? LO MAU NIKAH? AMA SIAPA? AMA BANG CHANYEOL? YA AMPUN NA! LO TUH BARU TUNANGAN BEBERAPA HARI LO UDAH MAU NIKAH? NGEBET BANGET LO! INGET NA! MASIH SEKOLAH."
Ampun dah nih orang gue langsung nyumpel mulut Mark pake marshmallow yang gue bawa. Mana satu keluarga gue denger lagi. Si Chanyeol malah ketawa nggak berhenti.
"Ya Nggak lah ogeb!! Bukan gue!! Tapi eonni Shin Hye. Parah lo"
"Heheh maap Nay sengaja."
"MARK!!"
Keluarga gue ketawa kagak berhenti liat dan denger apa yang gue ma Mark omongin. Memang unfaedah sih. tapi seru.
Gue ma mark habis itu balap lari maunya sih balap karung karna kagak ada karung ya balap lari lah.Dan alhasil gue kalah. Karna gue capek mark langsung gendong gue dipunggungnya. Uuyyy emang dah Mark tuh paling peka kalo gue capek.
"Kalian berdua sweet banget sih, ngalah ngalah in Chanyeol yang tunangannya Nayeon,"-Xiumin
"Iya dong ... wajib ya nggak Bunny?" -mark
"Serah lo deh,"-Nayeon
"Nay?" -mark
"Paan?" -Nayeon
"Mumpung di depan semua. Plus di depan tunangan lo," -mark
"Apaan? " Gue udah deg degan uhh. .
"Lo tuh."
Mark sukses buat jantung gue ngegym
"Apaan?"
"Lo tuh makin gendut tau nggak?"
"MARK! GUE CEBURIN LO KE KOLAM IKAN SEKARANG!"
Gue emosi bener dah ma Mark dan yang laen malah ketawa nggak jelas.
"Nggak nggak Nay, becanda gue."
Gue pengen bunuh nih orang. Sekarang juga.
"Lo cantik kok, cantik banget malah."
"Lo lagi nyadar kalo gue cantik Mark? "
"Iya, lo dulu ingusan, Chubby, kayak kelinci."
"Malah buka aib lo!!"
Disini gue sama Mark malah kayak drama padahal kagak. Karna Mark nya aja yang rese banget.. untung kagak satu sekolahan.
***
Vote ya guys... ☺☺😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
4 sweet devils✔
FanfictionThe highest rank #1 -kecil (30/5/2018)"punya kakak gans sapa yang nolak? tapi kalo gans nya kayak gini.. pikir2 deh.. takut khilaf" happy reading♡ #146-nayeon (1/6/2018) #318 perjodohan (1/6/2018) #2 kecil (24-5-2018) #316 perjodohan (28-5-2018)