>47<

425 50 2
                                    

"Sebenarnya apa yang terjadi hyung?"-sehun

Baek membelai rambut seorang wanita cantik yang terpejam

" lambung nya... Dalam kondisi kritis.."

"Kok bisa baek?"-xiumjn

" aing kurang tau.. Tapi kata dokter yang menangani.. Ini adalah gejala komplikasi"

Semua kini berdoa demi kesehatan nayeon. Mereka berdiri disamping ranjang nayeon.

"Eh yeol.. Mending maneh teh cek up.. Karna kayaknya maneh teh kurang sehat gara gara insiden semalem"

"Nggak papa kok.. Gue nggak papa. Gue mau jaga nayeon"

"Yeol. Mending lo ikutin kata baek deh.. " xiumin

"Iya sekalian kita cari makan.. Habis ini kan nayeon di cek ama dokternya"

Mereka pun keluar chanyeol dan baek cek up dan sehun serta xiumin mencari makanan..








Skip...






"Gimana dok .. Hasil saya?"-chanyeol

" maaf tuan chanyeol.. Tapi ada kerusakan pada mata dan jantung anda.. Kemungkinan mata anda terkena kaca pecahan saat insiden.. Dan jantung anda bermasalah karena dibagian dada anda terbentur hingga jantung anda terkena akibatnya. "

"Lalu dok? Apa yang harus saya lakukan?" -chanyeol

"Jalan salah satunya adalah donor mata dan jantung... Kami akan usahakan untuk mencari pendonor yang tepat karna kni sangat berbahaya"

"Yeol..."-baek

" demi nayeon gue bakal bertahan "

Chanyeol kembali ke ruangan nayeon. Ia berjalan mendekati nayeon, mengusap lembut rambutnya. Dan mengecup dahinya.

Nayeon membuka matanya perlahan, ia melihat chanyeol. Betapa sesak dada nayeon melihat orang yanv ia cintainya menangis.

"Om... Kenapa?"

"Ah honey.. Tidak ada apa apa"

Nayeon tersenyum dan mengusap pipi chanyeol lembut.



Chu~~~


Nayeon mencium chanyeol membuat chanyeol terkejut.

"Om nggak boleh sedih.. Nayeon akan ada untuk om.. Selamanya.. Nggak akan ada yang misahin kita.. Dimanapun om berada nayeon akan ada"

Ceye memeluk nayeon,begitu pula nayeon memeluk ceye..

"Om.. Besok kita jalan yuk berdua.. Sehari aja.." pinta nayeon

"Iya.. Kita akan jalan jalan pasti itu.."

"Woy!! Ayo makan!!"

Sehun memecahkan keromantisan chanyeol dan nayeon.
Kini baek, chanyeol dan sehun sedng makan sedangakn xiumin asik bercanda dengan nayeon.




01.00

Nayeon masih belum tidur, ia memperhatikan wajah wajah oppa oppa dan kekasihnya itu. Tetes air mata terus berjatuhan.

Nayeon lalu mengambil ponselnya.

Eonni Shin.💕💕💕

Nayeon mulai mengetik pesan.

"Eonni.. Apa kabar? Kau baik baik saja kan? Aku sangat rindu padami eonni.. Sebentar lagi pernikahan mu.. Berikan aku keponakan yang lucu ya.. Semoga eonni bahagia selalu... Love you eonni.. "

Send

Nayeon mengambi beberapa  kertas dan sebuah bolpoin.. Nayeon menuli dengan penih derai air mata.. Lalu ia taruh di dalam amplop kecil.

Dan ia memilih tuk tidur...









Happy reading

4 sweet devils✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang