Nayeon tetap didalam kamarnya. Merenung sendiri, memikirkan apa yang harus ia lakukan sekarang. Haruskah dia menerima sikap sehun, atau dia harus menjauh.
Nayeon berjalan ke balkon, ia melihat langit yang sudah gelap karna cuaca tak bersahabat.
Tis...
Air hujan mulai turun, bersama angin yang membuat dingin cuaca. Nayeon melempar hpnya ke ranjang. Ia berjalan keluar, tak ada siapapun. Karna mereka sedang di kamar masing masing. Nayeon berjalan keluar.
Dibawah hujan nayeon berjalan, sendiri dengan tangis yang terus menerpa. Ia bingung, harus bagaimana. Jelas saja, jika saudara sendiri menyukaimu kau juga pasti canggung. Air mata nayeon terus jatuh bersama air hujan. Tubuh yang basah kuyup terus berjalan ke suatu tempat.
"Nayeon!!"
Seseorang memanggilnya namun nayeon telah larut dalam kesedihannya. Ia terus berjalan, ia berjalan ke taman kompleks.
Nayeon berjalan terus berjalan.
"Nayeon awas!!!"
Nayeon tak sadar jika ia menyebrang, hingga mobil dengan kecepatan tinggi melintas.
"Nayeon kamu nggak papa?"
Nayeon membuka matanya..
"Om ceye... Om.. Hiks hiks.."
Nayeon memeluk chanyeol dan menangis sejadi jadinya.
Chanyeol pov
Hari ini emang mendung tapi gue pengen ketemu sama calon istri gue.
Gue seneng banget mana gue nggak ketemu dia kemaren.Pas dijalan mau sampe tiba tiba hujan, dan di jalan gue liat cewek rambut panjang lagi jalan nggak pake payung dan tubuh nya basah kuyup. Pas gue amatin.. Itu NAYEON
"Nayeon!!" gue coba manggil tapi dia nggak ngegubris.
Lantas gue turun dari mobil gue kejar dia. Dia ngalamun dan nggak sadar kalo dia nyebrang, disana ada mobil kenceng banget.
Lantas gue lari dan nylametin nayeon."Nayeon kamu nggak papa?"
Gue liat dia nyoba buat buka mata dia."Om ceye.. Om.. Hiks.. Hiks.."
Dia langsung meluk gue dan nangis sejadi jadinya. Gue bawa dia mobil dan ngasih handuk gue yang emang slalu tersedia di mobil gue.
Wajahnya pucet banget. Dia nangis dipelukan gue. Gue terus ngelus punggung dia.
"Hey.. Honey.. Ada apa ini?"
Gue coba buat nanya ke dia pelan pelan. Dia ngelepasin pelukannya, dia duduk deket gue.
"Om.. Apa kejadian gue ma jungkook bakal keulang lagi?"
Tiba tiba dia nanya kek gitu buat gue keinget satu orang "sehun" ya pasti dia udah bilang.
Karna sehun waktu itu pernah cerita gue kalo dia suka ma nanyeon sejak awal.
Gue tau kenapa nayeon syok, karna dulu jungkook juga sama ma sehun suka nayeon sejak wala yang sama. Tapi jungkook nya aja langsung garcep ngeduluin si sehun.
Gue meluk nayeon dan ngecup kepalanya.
"Nggak honey.. Nggak akan.. You're mine nggak akan ada yang berani mainin kamu"
"Om.. Hiks hiks. "
Dia nangis, makin lama suaranya makin pelan. Dan pas gue liat dia tidur dan saat gue coba bangunin. Nggak sadar berarti dia PINSAN!
Gue cek suhu badannya, ternyata panas banget.Dreet dreet
Hp gue dering ternyata dari baekhyun.
"Hallo ?"
"Yeol!! Nayeon teh ama maneh nggak??" suara dia cemas banget
"Iya bang.. Dia pinsan nih.. Habis hujan hujan Tadi"
"YA AMPUN..cepet bawa pulang.. Nayeon tuh lagi sakit.."
"I.. Iya bang "
Tuh kan bener dia lagi sakit. Gue kasihan banget ma cewek gue ini. Di setiap senyumnya dia harus bayar dengan kepedihan yang mendalam.
Dan gue nggak akan ngebiarin ini terus terjadi. Gue bakal keluarin nayeon dari monopoli kehidupan ini. Iti janji gue..
Maap guys.. Nae telat updet habisnya lagi pusing mikirin tugas yang udah sejimbeng padahal lagi masuk..
Happy reading terus pokonya.. Vote jangan lupa ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
4 sweet devils✔
FanfictionThe highest rank #1 -kecil (30/5/2018)"punya kakak gans sapa yang nolak? tapi kalo gans nya kayak gini.. pikir2 deh.. takut khilaf" happy reading♡ #146-nayeon (1/6/2018) #318 perjodohan (1/6/2018) #2 kecil (24-5-2018) #316 perjodohan (28-5-2018)