Annyeong ijen good bye
😢😢😢
Pagi ini semua berkumpul di meja makan. Kecuali Nayeon, entah apa yang dia lakukan namun sedari tadi tidak turun turun. Semua berfikir jika Nayeon masih ingin sendiri.
"Pagi semua."
Suara yang dicemaskan datang dengan penampilan yang sempurna seperti biasa.
"Nayeon?"-all
"Nayeon duluan ya ...."Nayeon berangkat sekolah dengan mobilnya. Tanpa air mata lagi.
Mobil Nayeon melesat hingga sampai ke sebuah sekolah menengah atas, dalam kelas sudah ada mina, chaeyoung, dan sana.
"Hy girls"-Nayeon
"Hy"-sana
Mereka mengobrol dengan canda tawa. Hingga bel masuk sana, mina, Nayeon dan chaeyoung langsung ganti pakaian olahraga.
Skip...
Bel istirahat berbunyi kini mereka sedang duduk di kantin sambil memakan makanan pesanan mereka.
"Eh Na, ntar main yok?ke pasar malem," -Sana
"Boleh boleh, jam berapa?"
"Jam tujuh."
"Oky lah "
Pukul 7
Nayeon turun dan menemui keluarganya yang sedang bersantai di ruang tamu.
"Hy semua."
"Mau kemana lo Na?" -Sehun
"Iya kok cantik banget?" -Xiumin
"Mau ke pasar malem," -Nayeon
"Aing teh ikut ya?"-baekhyun
"Katanya lo ngejar deadline?" -xiumin
"Oh iya lupa nggak jadi deh" -baekhyun
Nayeon pun pamitan lalu pergi jalan jalan.
Nayeon pov
Ye.. gue lagi di pasar malem nih seru deh... gue main wahana yang ada terus jajan beli beli gitu. Eh pas dijalan gue ketemu ama cowok yang nggak asing buat gue.
Anggep malem aja ya guys..
"Om chanyeol? "
Lirih gue, mana dia lagi minum es disitu lagi padahal gue mau beli juga. Ah bodo lah.
"Nayeon?" Sapa dia
"Hm? Eh om chanyeol."
"Main kesini juga?"
"Iya ...."
"Sama siapa?"
"Sama temen temen om."
Pas gue beli tiba tiba dia berdiri terus gue kaget karna dia meluk gue dan nutupin gue.
"Ada apaan sih om?"
Dan pas gue liat, jaketnya udah basah separo. Kayak kena tumpahan jus gitu.
"Lah om. Kenapa ini?"
"Nggak papa, tadi ada orang lewat kayaknya sengaja mau bikin kamu kotor"
Nayeon pov off
Nayeon membantu membersihkan jus dari jaket chanyeol dengan tissue.
"Maaf ya om? gara gara aku "
"Udahlah gapapa kok"
Duuuaaar
"Mommy!"
Nayeon tersentak kaget karna suara petasan yang dilempar oleh anak anak kecil, tanpa sadar Nayeon telah memeluk Chanyeol erat karna saking kagetnya.
"Mm? om.. mi-mianhe nggak sengaja."
"Hahahah ... nggak papa,sengaja juga nggak papa."
"Untung ganteng" -Nayeon
"Ah itulah maunya om."
Chanyeol tertawa melihat wajah cemberut Nayeon
"Nay," -Chanyeol.
"Ya om?"
"Weekend saya jemput ya"
"Mau kemana?"
"Ikut aja."
"Mm .... om nggak niat culik aku kan?"
"Kalo bisa udah gue culik dari dulu kali Nay," -chanyeol
"Nggak lah."
"Yaudah oke."
***
Happy reading
😀😀😀😀😀
KAMU SEDANG MEMBACA
4 sweet devils✔
FanfictionThe highest rank #1 -kecil (30/5/2018)"punya kakak gans sapa yang nolak? tapi kalo gans nya kayak gini.. pikir2 deh.. takut khilaf" happy reading♡ #146-nayeon (1/6/2018) #318 perjodohan (1/6/2018) #2 kecil (24-5-2018) #316 perjodohan (28-5-2018)