>43<

432 49 0
                                    

Pukul 02.3

Ceklik

Nayeon membuka pintu rumah, ia baru saja selesai melakukan extra pemotretannya.

"Uucchh... Badan gue... Serasa mau lepas semua"

Nayeon berjalan ke kamarnya sampai terdengar suara.

Klliiikk...klliiikk

Nayeon berhenti, ia fikir itu hanya perasaan nya saja. Karna efek kelelahan. Namun suara itu kian lama kian terdengar jelas.

Nayeon penasaran suara apa itu, sehingga ia berjalan mendekati sumber suara.


Nayeon pov

Sebenernya gue takut, tapi gue penasaran suara apaan tuh..
Kayak suara ayunan dimainin gitu tapi siapa coba yang main ayunan jam tengah 3 gini. Kalo yang lain kan udah pada tidur pastinya secara mereka baru sampai dari jerman.

Kalo tikus.  Mana ada tikus main ayunan.

Gue ngedeketin dan sampailah gue ke halaman belakang, disana ada ayunannya, samar samar gue liat orang yang lagi duduk disana. Sumpah merinding gue..
Gue berani beraniin deh..

Pas gue deketinn..

Ternyata itu...














































"SEHUN OPPA????"





Gue kaget.. Gue kira siapa ternyata sehun oppa yang lagi duduk sambil minum susu coklat.

"Hm.. Eh Nay.. Baru pulang lo?" tanya nya

"Iya.. Napa lo oppa.. Tumben jam segini udah bangun?"

"Gue kagak bisa tidur kali Nay.."

Gue ikut dudum deh disamping oppa.

"Lo sendiri kenapa baru pulang?"

"Gue dapet extra tadi.."

"Oh.."

Gue diem dia juga diem. Diem diem diem mulu, dan gue tiba tiba dapet ide.

"Oppa... Cinta pertama lo siapa sih? Kalo boleh tau.."

Kepo dikit boleh lah ya..

"Mm?? Kepo amat lu"

"Yeee... Biarin aja napa sih" bete gue kalo dah gitu.. Gue diem aja deh







"Mau dijawab jujur pa bohong ni?" bilang dia tiba tiba

"Ya jujurlah"











"Cinta pertama gue itu elo" bilang dia yang buat gue spontan kaget





"Ah lu mah becanda mulu oppa"


"Gue kagak becanda Im nayeon.. Nih gue kasih tau ya.. Dulu tuh gue sempet liat lo pas lo tanding dance di sekolah gue. Disaat itu gue suka ma lo.. Gue jadi stalker lu malah.. Semua tentang lo gue tau.. Ampe kejadian lo ama jungkook.. "

"....." gue nggak tau harus ngomong apa, nyesel gue nanya gini.

"Dan saat mama ngomong kalo dia bakal nikah lagi, dan suaminya itu punya anak cewek gue sih awalnya nggak peduli.. Tapi pas xiumin hyung ngomong kalo yang bakal jadi adek kita kita tuh namanya Im nayeon gue agak sedikit kaget.. Tapi gue nyangkal terus kalo itu bukan lo.. Tapi pas gue dikasih foto lo yang waktu kecil.. Udah terbukti itu elo.. "

"......" gue masih diem

"Gue terus coba buat ngelupain rasa gue ke lo.. Sebelumnya sih gue kagak pernah jatuh cinta ma siapa siapa.. Cuma ma lo doang.. Tapi takdir kagak ngijinin gue milikin lo seutuhnya.."

Tiba tiba sehun oppa duduk madep gue dan pegang tangan gue.
Jantung gue udah nggak bisa dikontrol lagi.

Oh God.. Help me.😣

"Im nayeon.. Meski lo udah jadi adek gue.. Perasaan gue bakal tetep sama ke lo.. Gue bakal jadi orang yang selalu ada buat lo.. Gue tau ini nggak sepantesnya gue ucapin.  Tapi perasaan nggak ada yang bisa bohong... Setiap malem gue selalu mikirin lo.. Gue sayang ma lo.. Gue janji kalo gue bakal ada terus buat lo.."


Cu~


Sehun oppa nyium punggung tangan gue. Gue nggak habis pikir kenapa ini bisa terjadi..

Teesss

Air mata gue lolos.. Gue nggak tau harus berbuat apa..

"Nayeon? Maaf maaf kalo gue buat lo sedih..."

Sehun oppa langsung meluk gue, bawa gue kedalam dekapannya.



Nyaman..




Satu kata buat itu. Gue nggak nyangka, orang yang sewot ma gue, cuek ma gue, selalu ngajak berantem gue. Ternyata nyimpen semua perasaannya.



Nayeon pov off

"WOY PADA NGAPAIN PELUK PELUK KAYA TELETABIS GITU??"

Nayeon dan Sehun tersentak kaget. Mereka melihat ke sumber suara

"Umin hyung?"

"Oppa?"

"Kalian ditanya malah kaget!"

"Kenapa emangnya hyung? Kagak ada salahnya kan meluk adek sendiri" jawab sehun

"Mm.. Iya juga sih.. Ya udah masuk kalian! Ntar sakit.  Gue juga yang repot"

Xiumin masuk ke dalam, dan Sehun menggenggam tangan nayeon sambil berjalan ke kamar.

Setelah sampai di depan kamar sehun.

"Nayeon.. Makasih ya.. Lo udah mau denger semua isi hati gue.. Sekarang gue lega.."

"Mm?? Eh... I.. Iya oppa.."

"Sekarang lo istirahat ya?"

Nayeon ngangguk

Cu~~

Sehun mencium dahi nayeon dan masuk ke kamarnya.

Nayeon berjalan ke kamarnya, melempar tas nya dan melepas sepatunya asal.
Membuang jaket nya dan duduk dipinggir ranjangnya.



"Cinta pertama gue itu elo"


Terus terngiang dikepala nayeon ucapan sehun padanya.

"AAAAAA!!!! DASAR SEHUN OGEEEB"

Beruntung kamar nayeon kedap suara, sehingga diluar tidak mendengarnya.

Nayeon akhirnya memutar musik "DAVICHI- CRY AGAIN"

Sampai nayeon terlelap dalam musik yang sama yang sangat keras , dimana musik itu terus diulang diputar di kamar itu.















Happy reading

4 sweet devils✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang