Nayeon pov on
Sumpah demi apapun gue capek banget. Gue mau pulang, mana udah jam 22.00 lagi. Untung tadi udah chat baek oppa kalo gue pulang malem.
Sebelum gue pulang gue duduk buka instagram dulu lah.
@jeon_jungkokk👣
New post:@jeon_jungkokk :"I miss you so much, sorry if I have made you disappointed. Though now you can't open your heart again, but believe me I will stay there for you till you find my successor 💕 @Im_Nayeon"
Likes❤ : 8263
Coment : 6253@tzuyu_ :"so sweet."
@tae_taehyung :"ngarep aja ampe mak lampir jadi perawan."
@jungnay :"so sweet sayang harus kandas"
@jimin $ :"balikan aja.. udah sweet gitu @jeon_jungkokk @Im_Nayeon "
Jungkook lo tuh spesial buat gue. Tapi kenapa lo harus buat gue benci ma lo.
Gue mutusin buat pulang, pas mampir ke sebuah taman, ya buat nenangin diri gue aja.
Gue duduk disalah satu bangku, gue buka galeri dan liat liat foto gitu.
Park Chanyeol.
Gue sebenernya kagak benci ma dia. Tapi hati gue belum bisa nerima siapapun termasuk dia. Kepercayaan gue ma laki laki udah kandas sejak waktu itu.
Nayeon pov off
Rintik-rintik hujan turun, membasahi Nayeon. Ia masih menatap foto Chanyeol sekaligus memegang cincin pertunangan yang ia jadikan kalung.
"Mianhe. Nay belum bisa nerima lo dalam hidup gue, setiap kali gue coba buat buka hati gue.. yang ada gue makin ngerasa sakit. mian ... mianhe ... Park Chanyeol," ujar Nayeon Lirih
"Aku bakal buat kami nerima aku dalam hidupmu sayang... aku aku akan berjuang karna aku tau... cinta itu butuh perjuangan"
Nayeon berdiri dan berbalik namun, ia tiba tiba didekap oleh seseorang. Membuatnya terkejut. Itu adalah Park Chanyeol entah darimana ia tau Nayeon ada disana.
"O-om?"
"Ya ... kenapa kau hujan-hujanan begini? Bagaimana jika kau sakit?"
Chanyeol hendak memberikan jaketnya pada Nayeon namun,
"Tidak."
"Mwo?"
"Gue udah basah, biar aja kayak gini."
"Udah malem mau kuhantar pulang?"
"Tidak, aku bawa mobil"
"Baiklah aku akan mengikutimu dari belakang."
Nayeon mengendarai mobilnya dengan sesekali melihat chanyeol dari spion. Ia tersenyum melihat itu.
Tak lama ia sampai di rumahnya.
"Good night dear, besok aku jemput ya?"
Nayeon hanya mengangguk karna sudah sangat sangat lelah.
***
Happy reading
KAMU SEDANG MEMBACA
4 sweet devils✔
FanfictionThe highest rank #1 -kecil (30/5/2018)"punya kakak gans sapa yang nolak? tapi kalo gans nya kayak gini.. pikir2 deh.. takut khilaf" happy reading♡ #146-nayeon (1/6/2018) #318 perjodohan (1/6/2018) #2 kecil (24-5-2018) #316 perjodohan (28-5-2018)