Nayeon pov
Gue yang rencananya mau bales sendiri kelakuan bokapnya jungkook nggak jadi, gara-gara gue dapet laporan kalo Om Chanyeol sama yang lain dicegat sama brandal jalan.
Sebel gue kalo dah begini, gue terpaksa minta tangan kanan gue buat ngeberesin bokapnya Jungkook. Dan gue balik ke tempat oppa berada.
Pas sampe sana gue liat Om Chanyeol yang kena pisau, dan Sehun oppa yang terus jagain Baekhyun oppa.
Gue bawain p3k buat Om Chanyeol, dan lempar ke Om Chanyeol.Jleeb
Tuh brandal emang nggak tau siapa gue. Mau main nusuk-nusuk aja, ya akhirnya dia yang ketusuk.
Doorr.. Door..door..
Tiga diantara brandal itu dah mati, yang lain pergi gitu aja. Gue liat ketakutan Baekhyun oppa, ya meski dia cowok tapi bisa dibilang Baekhyun oppa itu orangnya gampang trauma.
"Nayeon ... maneh ... teh ... jangan kemana-mana." Oppa meluk gue, oppa gemeter pas meluk gue. Gue bales pelukannya.
"Oppa, Oppa Ikut Nayeon aja ya? ikut mobil Nayeon aja."
Bukan apa apa sih, gue takut kalo Baekhyun oppa bareng yang lain bisa bisa ntar dia trauma. Katanya sih Baekhyun oppa ini dulu trauma banget sama yang namanya darah, makanya dia jadi dokter biar nggak trauma lagi. Tapi kalo liat beginian gue yakin namanya orang trauma mau dibilang udah hilang ya tetep aja bisa muncul.
Baekhyun oppa ngangguk dan diantar sama anak buah gue ke mobil."Kenapa kalian nyusul? Mau cari mati?"
"Kita tuh nyariin lo Nay!!!" Sehun tidak terima.
"Nyariin apa disuruh daddy?"
"Nay, gue tau lo marah, tapi ya jangan kayak begini. Lo kan anak berpendidikan lo harusnya tau lah Nay," Xiumin mencoba memberi penjelasan.
"Sayang, kalau kamu balas dendam kamu bisa dipenjara karna melanggar hukum," imbuh Chanyeol
"Ah ... tak usah khawatir tanpa aku menemuinya dia tetap akan mati, dalam hitungan menit kabar kematiannya akan tersebar."
Gue ngomong apa adanya. Gue tadi nerima kabar kalo bokapnya Jungkook itu sakit parah. Katanya sih mau transplansi jatung tapi, gue nyuruh anak buah gue buat ambil jantung yang bakal dituker sama jantungnya tuh orang. Habis itu ntar juga mati sendiri.
Nayeon pov off
Nayeon masuk ke mobil duduk disamping Baekhyun. Baekhyun terus menggandeng tangan Nayeon dan bersandar dipundaknya.
"Sekarang oppa tidur ya?"
"Anjeun moal kamana-mana leres?"
"Nggak, Nayeon bakal terus di samping oppa."
Baekhyun memejamkan matanya, lalu terlelap dipundak Nayeon.
"Pak, udah ketemu infonya?"
"Sudah non."
"Bacakan."
"Byun Baekhyun putra kedua dari pasangan mama tiri anda dengan seorang lelaki berkebangsaan korea. Suatu trauma menjadi alasan ia menderita trauma dengan darah yang mengakibatkan ia memutuskan menjadi dokter, meski begitu Baekhyun hingga saat ini hanya mau menangani saudaranya jika berhubungan dengan darah."
"Aku tau oppa punya trauma. Tapi, apa sebab traumanya itu?"
"Dari info yang kami dapat, tuan Baekhyun hampir tertabrak kereta sekitar 12 tahun yang lalu."
"Lalu apa yang terjadi?"
"Cerita 12 tahun lalu, saat tuan sedang bermain di rel kereta api untuk melihat kereta yang lewat, namun waktu itu tuan terpeleset hingga jatuh ke rel disaat kereta hendak melintas, ayah tuan mengetahui itu lalu mengangkat tuan Baekhyun, tetapi waktu tidak berpihak kereta di depan mata dan ayah beliau tertabrak kereta hingga terseret beberapa kilometer. Darah ayah tuan Baekhyun melapisi rel kereta itu. Hal ini menyebabkan tuan Baekhyun mengalami trauma berat."
"Oh begitu, ya sudah Pak pesan penerbangan pagi ini ya kita akan pulang ke Jerman, pesan untuk 5 orang. "
"Baik non."
Happy reading
KAMU SEDANG MEMBACA
4 sweet devils✔
FanfictionThe highest rank #1 -kecil (30/5/2018)"punya kakak gans sapa yang nolak? tapi kalo gans nya kayak gini.. pikir2 deh.. takut khilaf" happy reading♡ #146-nayeon (1/6/2018) #318 perjodohan (1/6/2018) #2 kecil (24-5-2018) #316 perjodohan (28-5-2018)