Nayeon pov
Perut gue sakit banget, dan benar ternyata gue lagi pms..
Huh gue kira lambung gue ada masalah lagi.😒Mm... Pas gue mau turun gue liat om ceye lagi nyuapin seok jung lucu banget deh.. Kaya bapak lagi nyuapin putranya. Jadi pengen punya anak..
EH APAAN SIH... Gue kok malah mikir kaya gitu.. Nggak nggak nggak..
Gue kapan pulang ya, gue pengen pulang gue kangen semuanya. Ya kali gue di jerman mulu, bosen mau keluar kagak tau jalan, mau dirumah bosen amat, haduh gue pusing jadinya.Pas gue turun, gue liat pada udah selesai makan. Seok jung lari ke arah gue.
"Ni ayeon..."
"Iya sayang?"
"Ain yok.. Ke aman"
"Ke taman? Ya udah ayuk.."
"Hyung eye...itut ya..."
"Hyung juga ikut?"-chanyeol
" iya.. Yok"
"Iya deh"
⛲️⛲️⛲️⛲️⛲️⛲️⛲️⛲️⛲️⛲️⛲️⛲️
Di taman seok jung lari lari kecil gitu didepan gue ma om ceye. Seneng deh bisa liat seok jung senyum gitu.
"Eh liat pasangan muda itu ... Serasi banget ya.. Yang satu cantik yang satu ganteng anaknya lucu banget"
"Iya ya.. Lucu banget.. Pasangan nya kayaknya harmonis banget"
Gue denger semua itu, muka gue jadi merah dan om ceye cuma ketawa dengerinnya.
"Ni ayeon.. Hyung eye.. Jung mau es klim.."
"Huh? Es krim?"gue
"Ya udah biar hyung beliin kamu sama eonni duduk aja dulu ya.."
Seok jung ngangguk
"Kamu mau es krim rasa apa honey?"
"Terserah om aja deh"
Gue duduk sambil dengerin ceritanya seok jung, sambil liat bintang bintang gitu.
"Seok jung kedinginan nggak?"
"Ndak ni ayeon.. Ni ayeon.. Jung ceneng deh.. Bica ke aman cama ni ayeon cama hyung eye.. "
"😇"
"Nih es krim udah datang"
"Bilang apa seok jung?"
"Akacih hyung eye..."
"Iya sama sama seok jung"
Sekarang posisi seok jung ada ditengah gue ma om ceye lagi makan ea krim. Lucu banget deh.
"Kalo habis nikah mau punya anak berapa honey?"
Tanya om ceye yang buat gue kaget dan langsung ngeblush..
"Ng.... Mm... Nggak tau.. Om"
Gugup gila gue..
"Udah nggak usah malu gitu, aku tau kamu belum siap.. Aku bakal nunggu kamu siap kok"
Om ceye senyum ke gue, haduh senyumnya nggak nahan kuy..
Setelah puas main main seok jung ngajak pulang, dan dia malah tidur dipangkuan gue dalem mobil .
"Honey, kenapa seok jung kelihatannya lebih deket sama kamu daripada sama eonni?"
Om ceye buka pembicaraan.
"Karna waktu kecil seok jung lebih sering main ma aku daripada eonni"
Om ceye senyum mulu, buat gue jadi kegeeran deh. Gue liat seok jung tidur seneng banget deh, damai gitu.
Gue ngecup kepala seok jung yang ngebuat dia menggeliat dan ngencengin pelukannya.Happy reading
KAMU SEDANG MEMBACA
4 sweet devils✔
FanfictionThe highest rank #1 -kecil (30/5/2018)"punya kakak gans sapa yang nolak? tapi kalo gans nya kayak gini.. pikir2 deh.. takut khilaf" happy reading♡ #146-nayeon (1/6/2018) #318 perjodohan (1/6/2018) #2 kecil (24-5-2018) #316 perjodohan (28-5-2018)