>50<

1K 72 13
                                    

...... Pov

Gue masih bisa denger semuanya.. Terakhir gue lihat orang yang sayangi terbaring tak berdaya menunggu mata ini untuk melihat dan jantung ini untuk hidup..

Gue nggak bisa liat dia begitu, gue udah ninggalin dan nulis apa yang pengen gue sampein.




15 menit sebelum operasi..







Gue liat dia udah nggak sadar karna obat bius yang dikasih dokter.. Perlahan gue buka gorden yang jadi pembatas gue ma dia. Gue berjalan deketin dia..

"Bisa kita mulai nona?"

Gue belom siap.. Gue pengen liat wajahnya untuk yang terakhir..

"15 menit lagi dok... Saya mohon"

"Baiklah nona"

Dokter ninggalin gue ma dia disini.. Gue meluk dia, gue tidur di dadanya.. Gue rasain jantung yang melemah..

Sesak hati gue.. Liat dia kayak gini..

"Oppa maafin nae ya... Nae nggak bisa lanjutin semua ini... Nae cuma pengen liat oppa bahagia.. Terus lah hidup oppa... Saranghae oppa.. Miss you miss you oppa... Hiks hiks... Maafin Nayeon... "

Air mata gue jatuh.. Membasahi wajahnya.. Gue nggak sanggup.. Harus ninggalin dia..

Oppa Chanyeol
Yang hiasin hidup gue
Yang sayang gue apa adanya
Yang selalu ada buat gue
Yang selalu sabar ngehadapin gue..

Gue sayang ma oppa.. Tapi walaupun gue hidup... Hidup gue cuma akan jadi beban..

Chup~~~


Gue nyium dia untuk yang terakhir sebelum gue pergi.. Untuk selamanya..



Operasi pun dimulai....














Setelah operasi.. Gue masih baik baik aja.. Gue bisa denger semua tapi jantung gue lemah.. Sangat lemah.. Apalagi komplikasi lambung yanv gue alamin juga..





"Hyung nayeon mana?"



Kata yang terus diucapin dia.. Dia terus nanyain keberadaan gue.. Padahal gue ada dibalik dinding pemisah gue ma dia, tapi gue nggak bisa apa apa..




Dan pada hari itu, gue denger mereka nangis.. Karna mereka baca surat dari gue..

Air mata gue juga ikut ngalir..

Gue nggak bisa apa apa.. Tinggal menunggu waktu aja...
Gue diem.. Gue denger.. Gue denger.. Gue denger chanyeol oppa nangis manggil nama gue.. Gue denger semua.. Tapi gue nggak bisa apa apa..

...... Pov end




Nayeon menyentuh dinding pembatas mereka.. Dengan air mata yang terus jatuh..

"Oppa..... Ne oppa... Nayeon in here....oppa... Saranghae.... Good by....."




Tiiiiittt....tttiiiiiittttt.....



Nayeon telah tiada...

Hembusan dalam tangisan memilukan...

dinding itu chanyeol terduduk di lantai.. Memegang dadanya.. Yang berdetak jantung nayeon.. Dan mata yang kini menangis..

"NAYEON!!!!!!"

chanyeol terdiam.. Melihat kearah luar dan melihat nayeon yang didorong oleh suster..

"Nay? Nayeon!! NAYEON!!"

Chanyeol berjalan sekuat tenaganya.. Dan menghentikan mereka.

Chanyeol membelai wajah nayeon ia menangis, lalu memeluk nanyeon..

"Nay... Kenapa? Kenapa? Kenapa! Kenapaa!! Kau harus melakukan ini!! Aku tidak butuh jantung dan mata ini tapi aku hanya butuh kau honey... Aku butuh kau.. Sekarang ayo bangun.. Kita jalan jalan ... Ayo ... Kan kita sebentar lagi akan menikah.. Ayo nay. Ayo"

"CUKUP!!"

sehun berjalan menarik chanyeol
"Lo pikir dengan itu nayeon bakal bangun? Iya!!! Nayeon gue sekarang udah pergi.. Dia ... Nggak akan.... Kembali...hiks.."

Sehun menangis, xiumin terus menahan air matanya dan menguatkan mereka berdua. Tak lama baekhyun datang.

"Sekarang aing teh tau.. Kenapa nayeon ..."

"Kenapa Baek??"-xiumin

" setelah kejadian malam itu,,, lambung nayeon mengalami komplikasi hebat.. Hingga usianya tak panjang lagi.."





Baek duduk dan menangis menyalah dirinya sendiri..

"Nayeon.. Aing teh sayang pisan "









Happy reading

4 sweet devils✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang