Nayeon pov
Jalan-jalan sama 2 Cogan kuy, berasa jalan sama pacar dan gebetan. Ya, cuma 2 gara- gara Baekhyun oppa ada sift di rumah sakit.
Ceritanya gue, Umin oppa, Sehun oppa lagi jalan jalan ke mall gitu. Karna bosen aja di rumah, bokap nyokap pergi ke luar kota daripada suntuk ya jalan aja. Gue sih kagak minta apa apa orang barang gue udah banyak banget.
"Nay, kamu mau apa? Bilang aja, biar oppa yang beliin," -Xiumin
Haduh oppa gue satu ini, selalu goda iman gue buat bersifat boros, dia belom tau kalo gue pernah borong satu mall ampe pembeli lainnya kagak bisa belanja. Ya, tapi namanya rezeki kagak boleh ditolak lah yak..
"Mm ... Nay pengen ice cream aja oppa."
Terus gue ma yang laen ke Cafe yang ada di mall itu, gue pesen ice cream dah tuh.
Tiba tiba ...
"Hallo, bang Umin, Sehun? Sudah lama tidak berjumpa."
Ada orang nyapa oppa oppa gue, orang nya ganteng, tinggi kek tiang listrik, putih pokoknya Perfect lah.
Dan gue kini berada dalam kumpulan 3 Cogan.
"Oh ya Chanyeol, kenalin ini adek gua, Nayeon" -Xiumin
"Chanyeol."
"Nayeon."
Gue daritadi cuma ngabisin ice cream gue aja. Tiba-tiba ada orang yang bikin mood gue ancur seketika dateng.
"Hay honey?"
Gue ma 3 Cogan liat yang manggil dong ya? dan ternyata dugaan gue bener.
Jungkook, mantan gue satu-satunya. Gue mutusin dia gara-gara gue liat dia selingkuh sama Irene dan pake acara kissing lagi. Dan dia tiba tiba bersimpuh dihadapan gue pake bawa-bawa bunga.
"Nay gue mau kita balikan kayak dulu lagi ya? gue janji bakal setia."
Kasar, kagak, kasar, kagak, gue muak ama nih satu manusia udah 3 bulan dia nembak gue ngajak balikan kayak gini.
"Jung, lo kagak usah bikin gue naik darah deh, mending lo pergi sebelum gue bikin lo malu di mall ini," ancam gue
"Nggak! biar aja asal gue bisa balikan ma lo."
"Jung, di sini ada oppa gue, kalo gue mau lo bisa gue bunuh tapi karna ada oppa gue mending sekarang lo cabut deh."
"Nayeon sumpah demi apapun gue sayang ma lo, gue mau kita balikan."
"Jungkook, gue bilang pergi!"
***
Hay guys... happy reading 😇😇😇
KAMU SEDANG MEMBACA
4 sweet devils✔
أدب الهواةThe highest rank #1 -kecil (30/5/2018)"punya kakak gans sapa yang nolak? tapi kalo gans nya kayak gini.. pikir2 deh.. takut khilaf" happy reading♡ #146-nayeon (1/6/2018) #318 perjodohan (1/6/2018) #2 kecil (24-5-2018) #316 perjodohan (28-5-2018)